Menikmati Steak 21

by

Halo Sobat Petualang Cantik, 

Kalian tahu ngga sih, kalau makan di Steak 21 bukan hanya sekadar makan steak, tapi juga pengalaman yang akan memanjakan lidah. Karena makan steak di Steak 21 ada berbagai pilihan daging yang berkualitas dan berbagai tingkat kematangan yang disesuaikan dengan selera kita. 

Ayo, kapan terakhir kalinya kalian makan steak di Steak 21. Bersama siapa dan dalam rangka kegiatan apa? Sepertinya ngga perlu dijawab deh, karena hanya kalian sendiri yang bisa mengingat itu semua. Tentunya memiliki kenangan tersendiri saat menikmati Steak 21. 

Dok. Instagram Steak 21

Berikut Beberapa Alasan Kenapa Harus Makan Steak di Steak 21:

  1. Pilihan Daging yang Berkualitas

Steak 21 menawarkan berbagai pilihan daging yang berkualitas, mulai dari ribeye, striploin, hingga filet mignon. Daging yang dipilih dengan hati-hati dan dipanggang dengan sempurna untuk memberikan rasa yang sempurna.

  1. Tingkat Kematangan yang Disesuaikan

Steak 21 menawarkan berbagai tingkat kematangan yang disesuaikan dengan selera kita, dari rare hingga well done. Kita bisa memilih tingkat kematangan yang sesuai untuk menikmati daging yang sesuai dengan selera kita.

  1. Saus dan Pelengkap yang Menggugah Selera

Steak 21 menawarkan berbagai saus dan pelengkap yang menggugah selera, seperti saus BBQ, saus pepper, hingga saus teriyaki. Kalian dapat memilih saus dan pelengkap yang sesuai dengan selera untuk menambahkan rasa yang lebih pada steak kita. 

  1. Lingkungan yang Nyaman

Steak 21 menawarkan lingkungan yang nyaman dan elegan, cocok untuk berbagai acara, mulai dari makan malam dengan teman, keluarga atau acara bisnis. Lokasinya lebih banyak ada di dalam mall terkemuka dan besar. 

  1. Voucher yang Tersedia di Tokopedia

Steak 21 menawarkan voucher yang tersedia di Tokopedia, yang dapat membantu kita untuk makan steak favorit dengan harga yang lebih terjangkau dan bahkan mendapatkan penawaran spesial promo makanan hari ini

  1. Pengalaman Makan yang Tak Terlupakan

Makan di Steak 21 bukan hanya sekadar makan, tapi juga pengalaman yang akan memanjakan lidah. Kita dapat menikmati steak dengan lingkungan yang nyaman dan berbagai pilihan saus dan pelengkap yang menggugah selera.

Dok. PergiKuliner

Menikmati Kelezatan Daging dengan Tingkat Kematangan yang Pas. 

Siapa sih yang bisa lupa dengan kelezatan sepotong steak yang lezat ini? Di Steak 21, pengalaman makan kita akan dibawa ke level berikutnya dengan pilihan daging yang berkualitas dan berbagai tingkat kematangan yang disesuaikan dengan selera kita. 

Yuk,kita telusuri lebih dalam tentang pentingnya tingkat kematangan daging dalam pengalaman makan di Steak 21. Kata orang sih, tingkat kematangan daging adalah sebuah seni dalam memasak. Apa iya? Makin penasaran deh!

Tingkat kematangan daging adalah faktor kunci yang mempengaruhi rasa dan tekstur dari sebagian steak. Di Steak 21, kalian akan menemukan berbagai pilihan tingkat kematangan yang disesuaikan dengan preferensi kita:

  1. Rare : Daging yang dimasak sebentar dengan bagian tengah yang masih merah muda. Cocok untuk pecinta daging yang menyukai sensasi daging yang juicy dan lembut.
  2. Medium Rare : Daging yang dimasak dengan bagian tengah yang sedikit merah muda. Memberikan kombinasi sempurna antara kelembutan dan rasa daging yang khas.
  3. Medium : Daging yang matang dengan bagian tengah berwarna merah muda. Cocok untuk mereka yang ingin menikmati daging yang lebih matang namun tetap juicy.
  4. Medium Well : Daging yang matang hingga bagian tengahnya agak berwarna merah muda. Memberikan tekstur yang lebih padat namun tetap lembut.
  5. Well Done : Daging yang matang hingga matang sempurna tanpa ada bagian yang berwarna pink. Cocok untuk yang lebih suka tekstur daging yang lebih padat.

Dok. PergiKuliner

Pengalaman Makan di Steak 21, Memanjakan Lidah

Saat kalian menikmati steak di Steak 21, kita akan disuguhkan dengan pengalaman makan yang tak terlupakan. Daging yang dipanggang dengan sempurna sesuai dengan tingkat kematangan yang kita pilih, disajikan dengan saus pilihan dan pelengkap yang menggugah selera.

Pokoknya kelezatan steak di Steak 21 sulit dilupakan deh! Ciyus…makanya buruan cobain. 

Belanja Steak 21 dengan Voucher dari Tokopedia

Untuk memperkaya pengalaman makan di Steak 21, kita bisa nih manfaatkan voucher yang tersedia di Tokopedia. Dengan voucher ini,  bisa dapatkan promo makanan dan menikmati steak favorit dengan harga yang lebih terjangkau dan bahkan mendapatkan penawaran spesial lainnya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati kelezatan steak di Steak 21 dengan tingkat kematangan daging yang pas sesuai selera Anda. Dapatkan voucher promo steak 21 di Tokopedia. Dijamin pengalaman makan kalian menjadi lebih istimewa! Buruan dapatin voucher promonya di Tokopedia. Jangan sampai kehabisan lho!

Semoga informasi ini bermanfaat ya. Terima kasih.

 

Salam Cantik,

 

Lita Chan Lai

 

16 Responses
  • Demia
    Mei 2, 2024

    Penggemar steak kaya aku sih auto pengen cobain niiih, tapi kayanya di bandung masih belum ada steak 21 ini yaaa, semoga nanti bakalan buka juga di bandung biar bisa cobain hihihi, tempatnya juga bersih dan nyaman nih

  • Indah N SAVITRI
    Mei 2, 2024

    aku udah sempat nyobain belum yaaa steak 21 ini? Kayaknya enak memang ya mba dan beberapa pilihan yang tersedia juga looks yummy. Boleh deh nanti di-browse ada di mana aja

  • Fenni Bungsu
    Mei 3, 2024

    Asik juga ini ada voucher Toped bakal jadi makin terjangkau deh menikmati steak. Apalagi di sana steaknya memang lezat ya.

    • Yanti
      Mei 16, 2024

      Wah setak 21 mah favorit aku banget nih smua sajiannya enak smua rasa steaknya juaraakk

  • winda - dajourneys.com
    Mei 3, 2024

    wah steaknya terlihat menggoda, sayuran dan kentangnya juga ga pelit ya mba, banyak banget porsinya

  • Alida
    Mei 3, 2024

    Aku baru sekali makan di Steak 21. Aku akuin rasanya enak bener. Dagingnya gede dan berlimpah. Pokoknya ga rugi deh makan disana. Tempatnya juga nyaman

  • Uniek Kaswarganti
    Mei 4, 2024

    Makin nikmat nih makan steaknya kalau ada promonya. Pake voucher dari Tokopedia lumayan nih, bisa dapat promonya saat menikmati hidangan di Steak 21

  • Inda Chakim
    Mei 4, 2024

    Menggugah selera deh tmpilan steaknya. Daging steaknya jg besar ya. Sayang di sini belum ada steak 21. Semoga ada deh. Aamiin

  • lendyagassi
    Mei 4, 2024

    Waah, buruan banget aku ikutan beli Voucher di Tokopedia biar bisa makan enak no worry di Steak 21.
    Uda pingin makan steak well done-nya siih.. karena aku penggemar dagiiing..

  • Agustina Dwi Jayanti
    Mei 6, 2024

    Jadi inget dulu mau makan steak yang full daging harus nabung dulu. Itu aja daging yang gak kayak sekarang. Kalo sekarang sudah banyak daging premium dengan harga terjangkau. Baru tahu kalo makan steak 21 bisa pakai voucher di Tokopedia.

  • Rahma Ahmad
    Mei 16, 2024

    Otw ke Toped ah, gw ama nyokap termasuk yang doyan bgt steak 21. Mayan kalau bisa dapet harga murah

  • Andini
    Mei 16, 2024

    Udah lama nih gak makan Steak 21. Yuk lah Mba cuss kita makan bareng. Beli dulu vouchernya di TokPed langsung kita eksekusi hehe

  • Lala
    Mei 16, 2024

    Aku beberapa kali menikmati steak 21, memang nyaman tempatnya dan variatif menu steak yang disajikan, enggak bikin bosan malah bikin ketagihan pengen sering mampir coba menu ini dan itu secara bergantian. Semoga saja banyak lebihan rezeki biar bisa icip setiap menu

  • Annie NUGRAHA
    Mei 16, 2024

    Favorit saya di Steak 21 ini adalah mashed potatoes nya. Kelembutannya pas begitu juga rasanya. Saya sering banget nambah/pesan seporsi sendiri untuk olahan kentang nan nikmat ini. Kebetulan pulak di dekat rumah ada sekitar 3 outlet mereka.

  • Fanny_dcatqueen
    Mei 16, 2024

    Kalau makan di sini bisa ga request jangan pakai hotplate mba? Krn aku lebih suka level medium rare, yang mana kalo pake hotplate daging akan well-done lama2.

    pernah sekali cobain steak21 ini, tapi dah lamaaa, dan waktu itu pilihan steak kayaknya ga sebanyak sekarang. Kalo lihat dari iklan dan promo, sepertinya menu mereka jauuh lebih variatif dibanding dulu. . Semoga aja request piring biasa juga bisa

  • Agil
    Mei 18, 2024

    Salah satu steak restaurant, Fav Aku.

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *