Tips Memilih Tas Bodypack Yang Paling Tepat dan Sesuai Kebutuhan

by

 

Halo Sobat Petualang Cantik,

Setiap hari kita memiliki aktifitas yang berbeda-beda, namun aktifitas tersebut pastinya memiliki barang yang selalu kalian bawa untuk mendukung aktifitas tersebut. Contohnya adalah bagi para pekerja ataupun pelajar/mahasiswa yang bersekolah.

Di era digital ini sepertinya hampir semua orang sudah punya laptop dan gadget lainnya. Untuk menyimpan barang-barang tersebut, kalian tentu membutuhkan tas yang kuat. Bodypack menawarkan beragam koleksi tas yang cocok kalian pilih untuk membawa laptop dan gadget. Tas dari brand asal Bandung ini terlihat keren dan tangguh dengan desain minimalis.

Kapasitas dan model tas memang harus kamu perhatikan sebelum membelinya. Selain itu, kalian juga dapat mempertimbangkan seri tas yang ditawarkan brand Bodypack. Poin-poin dibawah ini dapat membantu kamu untuk menemukan produk tas Bodypack yang paling tepat dan sesuai kebutuhan :

  1. Mengetahui Terlebih Dahulu Beberapa Seri Tas Dari Bodypack

Berikut beberapa seri tas Bodypack yang perlu diketahui :

  • Prodiger

Terdapat berbagai model dan kapasitas tas dalam koleksi Prodiger seperti ransel, tas selempang, sampai tas pinggang alias waist bag. Kapasitas yang beragam juga menjadi kelebihan dari seri Prodiger. Bahkan kamu bisa menemukan tas Bodypack Prodiger dengan kapasitas 40 L.

Prodiger Selempang dan Ransel

  • Trilogic

Seri Trilogic ini adalah tas Bodypack yang bisa digunakan dengan tiga model peggunaan. Kamu bisa menggunakannya sebagai ransel, tas selempang, dan tas jinjing.

Trilogic

  • Wellpack

Sedangkan wellpack adalah koleksi terbaru dari Bodypack pada masa pandemi ini. Seri ini didesain untuk membawa perlengkapan sanitasi kamu ketika berpergian. Seri Wellpack ini memiliki koleksi tas berupa vest bag dan pouch.

wellpack

  • Paceline

Bersepeda memang aktivitas yang tidak hanya menyehatkan tapi juga menyenangkan. Ketika bersepeda, kamu tentu akan membawa perlengkapan lain seperti botol air, dompet, dan smartphone. Bodypack punya koleksi Paceline untuk mendukung hobi bersepeda kamu. Seri Paceline menawarkan koleksi tas berupa tas selempang, waist bag, dan pouch. Koleksi tas Paceline sangat ringkas untuk dibawa bersepeda.

  1. Menyesuaikan Model Tas Dengan Kegiatan

Bodypack menawarkan lima model tas yaiitu ransel, tas selempang, waist bag, pouch, dan juga cases. Kamu bisa memilihnya yang sesuai dengan kegiatanmu. Tas ransel adalah tas yang paling nyaman dipakai untuk berbagai aktivitas, mulai dari kuliah hingga kerja.

Sedangkan tas model selempang adalah pilihan terbaik bagi kamu yang menggunakan kendaraan umum. Bagi para pengendara sepeda bisa memilih model waist bag. Model pouch dan cases yang berukuran kecil bisa kamu gunakan untuk menyimpan barang barang keperluan ketika traveling, seperti kabel atau perlengkapan mandi. Namun, ada juga cases yang disediakan untuk laptop.

  1. Memilih Berdasarkan Fitur Yang Ditawarkan

Dengan mengenali fitur yang ditawarkan tas Bodypack, kamu akan lebih mudah dalam menentukan tas mana yang sesuai dengan kebutuhanmu. Berikut beragam fitur yang ditawarkan tas Bodypack :

  • Sekat Penyimpanan Khusus Laptop

Jika kamu bekerja menggunakan laptop, maka perhatikan apakah tas pilihanmu memiliki sekat untuk menyimpan laptop.

  • Kantong Organizer Untuk Penyimpanan Lebih Rapi

Kamu mungkin akan membawa barang barang kecil ketika berpergian seperti pulpen, dompet, dan lainnya. Karena itu, kamu membutuhkan tas dengan fitur kantong organizer.

  • Folded Bag Yang Praktis Disimpan

Folded bag adalah tas yang bisa dilipat sehingga sangat praktis karena mudah disimpan. Model tas ini lebih cocok digunakan sebagai tas ekstra atau carry-on-bag untuk memudahkan kamu ketika traveling.

  • Tas Kamera Untuk Fotografer

Jika kamu fotografer, kamu butuh tas khusus dari Bodypack untuk menyimpan kamera kesayanganmu supaya terhindar dari benturan.

  • Bantalan Punggung Dan Strap Untuk Kenyamanan Pengguna

Demi kenyamanan, pastikan kamu memilih tas yang memiliki bantalan punggung. Hal tersebut harus diperhatikan ketika kamu membawa tas dengan isi yang cukup berat. Punggungmu akan terasa lebih nyaman berkat adanya bantalan tersebut.

 

Nah, sekarang kalian bisa memilih tas yang sesuai dengan kebutuhan demi mendukung segala aktifitas kalian diluar rumah. Semoga tips ini bermanfaat ya.

 

 

Salam cantik,

 

Lita Chan Lai

12 Responses
  • Nurul Rahma
    April 18, 2021

    BODYPACK memang cihuy abiiiss!
    Selalu suka dgn modelnya yg variatif.
    harga juga reasonable ye kan

  • Sumiyati Sapriasih
    April 18, 2021

    Aku suka tas seri Trilogic modelnya bagus, 3 fungsi sekaligus bisa tas ransel, tas selempang juga bisa tas jinjing, keren … harganya berapa kak Lita

  • YSalma
    April 18, 2021

    Saya sekeluarga pengguna tas bodypack.
    Tas sekolah anak yg ada tempat botol minum kiri dan kanan, kuat menampung botol masing2 1 liter, belum lagi bawaan buku yg banyak.
    Tas bodypack sangat awet dan fungsional banget

  • Maria Soemitro
    April 19, 2021

    kebeneran banget nih, saya sedang berancang ancang ganti tas

    dari tote bag ke tas Bodypack Prodiger yang nggak bikin bahu sakit

    bahu kiri sakit mungkin karena beban yang nggakseimbang

    berharap dengan tas Bodypack Prodiger, beban lebih seimbang dan bahu gak sakit lagi

  • Siti Nurjanah
    April 19, 2021

    Bagus-bagus designnya. Tapi dalam keseharian aku lebih suka dan favorit yg tas seperti Seri Trilogic
    multigungsi aja dan setuju untuk memilih tas juga mesti diperhatikan kenyamanannya

  • Ira Hamid
    April 19, 2021

    kalo suamiku suka pakai yang wellpack. Menurutnya lebih nyaman pakai yang ini, sambil sesekali pakai ransel bila barang bawaannya banyak

  • Annie Nugraha
    April 19, 2021

    Pengen deh punya tas Body Pack ini. Tapi belum ketemu model yang cocok karena rata-rata designnya lebih maskulin. Tas seperti ini memang cocok ya untuk kegiatan-kegiatan yang simple dan tidak butuh membawa barang banyak. Suami juga suka pake kalau pas bersepeda.

  • Ade UFi
    April 19, 2021

    Sebenernya saya suka yang Paceline, Mba. praktis dan ada di depan kita. Jadi ga takut dicopet dll. Tapi secara estetika, kok ya saya kayak inang-inang di terminal. Jadi saya lebih suka yang model sling bag. Kecuali untuk umroh saya pasti pakai yang paceline, karena saya bisa sembunyikan dibalik jilbab lebar saya.

  • Mia Yunita
    April 19, 2021

    Masih keren-keren euy produk Bodypack. Dulu zamannya kuliah biasanya suka beli produk-produk dari Bodypack juga, udah gitu awet pula. Produk yang saya beli biasanya tas ransel.

  • Fenni Bungsu
    April 19, 2021

    wah, asyik juga dengan tahu tas bodypack sesuai kebutuhan, biar tepat digunakan ya.

  • Triani Retno
    April 19, 2021

    Selain buat yang sering traveling, kantong organizer sepertinya cocok ya buat yang sering ganti-ganti tas. Ukurannya ada macem-macem nggak ya?

  • Mei Wulandari
    April 19, 2021

    Aku suka tas ransel mb karena emang banyak banget manfaatnya dan muat banyak hahaha
    Memilih bodypack emang ga boleh sembarangan ya harus sesuain sama kebutuhan. Eh tapi tas selempang oke juga sih kataku

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *