Ayo Temukan Passionmu Dengan NIVEA Sparkling Bright

by

Halo Sobat Petualang Cantik,

Bagi para remaja muda milenial, sudah saatnya menemukan passion kalian. Memang tidak semua orang dapat menemukannya, mungkin karena terlalu banyak pilihannya sehingga sulit memutuskan apakah ini benar-benar passion kita. Saya sendiri sering ragu dengan passion saya, bingung apakah ini benar passion saya atau bukan. Namun kalau kita gali dan kembangkan terus menerus secara konsisten, passion itu akan mudah melekat dalam diri kita.

Beberapa waktu yang lalu saya membaca sebuah artikel dari salah satu media yang di tulis oleh Tika Anggreni Purba tentang  bagaimana cara menemukan passion yang ada pada diri kita masing-masing, saya akan bagi informasinya disini. Semoga dapat bermanfaat buat kita semua yang sedang mencari passion yang ada dalam diri kita yaitu dengan :

  1. Bertanya pada diri sendiri

Yuk, tanya pada dirimu 3 pertanyaan yaitu : Topik buku apa yang bisa kit abaca lebih dari 500 buku tanpa bosan?Hal apa yang bisa kita lakukan selama lima tahun tanpa dibayar? Hal apa yang akan kita kerjakan apabila kita punya banyak uang? Jawaban semua ini mungkin adalah passion kalian.

  1. Passion tidak selalu pekerjaan

Segala hal yang membuat jantung kita berdebar, mungkin adalah bagian dari passion kita. Coba pikirkan hal-hal yang membuat kalian senang tanpa memikirkan apakah itu menghasilkan uang atau tidak.

  1. Belajar dari apa yang tidak disukai

Yuk bikin daftar pekerjaan atau kegiatan yang tidak kita sukai. Dari daftar tersebut kita akan menemukan kebalikan yang mungkin saja salah satunya adalah passion kita.

  1. Temukan hal yang kita bisa tetapi biasa-biasa saja

Walau tidak ahli, setiap orang bisa saja memiliki satu atau dua hal yang bisa dikerjakan dengan cara yang biasa-biasa saja. Misalnya kita bisa bernyanyi, cobalah untuk ditekuni. Atau hal-hal lain yang bisa kita kembangakan menjadi hal yang luar biasa.

  1. Ingat hobi kita ketika masih kecil

Kita hobi menggambar, menari, atau berolahraga saat kecil? Memori masa kecil bisa menjadi jalan untuk menemukan passion ketika dewasa. Kita bisa memikirkan hobi masa kecil itu dengan perspektif yang lebih luas.

  1. Menciptakan sesuatu yang baru

Salah satu rahasia menemukan passion adalah menciptakan sesuatu yang baru misalnya bisnis, proyek, atau karya. Ketika kita menciptakan sesuatu yang baru, artinya kita sedang menginvestasikan sebuah kegiatan yang bisa jadi menjadi passion kita.

  1. Cobalah memvisualisasikan

Coba bayangkan diri kita bangun setiap pagi dengan bergairah untuk berangkat kerja, bersemangat dan penuh antusias untuk melakukan sesuatu itu. Aktivitas apa yang kita bayangkan, bisa saja ini menjadi passion kita.

Nah, dari semua informasi diatas, tentunya sudah membantu untuk menggali lagi passion yang ada dalam diri kalian masing-masing. Kebetulan sekali saya menulis ini karena ada peluncuran produk terbaru  NIVEA Sparkling Bright Facial Foam.

Apa latar belakang NIVEA meluncurkan produk NIVEA Sparkling Bright Facial Foam ?

Menurut Diana Riaya, Marketing Manager NIVEA Skin Care mengatakan bahwa “NIVEA Sparkling Bright Facial Foam sebenarnya sudah ada sejak lama, namun kita improve lagi untuk formulanya. Dimana formula utama yang digunakan adalah mutiara. Seperti kita ketahui mutiara sendiri adalah ingredian yang sudah ada sejak zaman dahulu kala, yang berfungsi untuk melembabkan dan mencerahkan kulit dengan efektif. Mutiara juga sebagai anti oksidan dan juga bisa mengeksploitasi kulit sehingga kulit menjadi cerah dan bebas dari radikal bebas.”

Apa latar belakang NIVEA melakukan kampanye #SparksInYou ?

NIVEA melalui kampanye #SparksInYou ingin mengajak generasi mudah dan kaum milinial untuk mencari passion apa yang ada dalam dirinya karena NIVEA percaya bahwa setiap perempuan dan individu pasti memiliki sparks didalam dirinya yang bisa dikembangkan dan memberikan positifi yang tidak untuk dirinya tapi juga untuk orang-orang lain dan lingkungannya.

Apa saja kelebihan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam

  1. Kandungan Pearl Micro Serum mampu bekerja dalam lapisan kulit untuk menjadikan kulit sehat dan cerah alami
  2. Kombinasi Rucinol, Licorice dan Pearl mencegah terbentuknya melanin penyebab kulit kusam pada wajah
  3. Memiliki formula yang ringan dan lembut di kulit sehingga aman dan cocok digunakan sehari-hari
  4. Semua jenis kulit wajah dapat menggunakannya
  5. Mencegah kulit kusam
  6. Melembabkan dan menjaga kulit tetap kenyal
  7. Membantu menyamarkan noda hitam pada wajah
  8. Lebih mudah menyerap ke dalam pori-pori kulit sehingga dapat membersihkanwajah secara maksimal serta
  9. 10x lebih efektif dalam mencerahkan kulit wajah tanpa membuat kulit wajah menjadi kering

Dokter Spesialis Kulit , dr. Arini Astasari Widodo, SpKK mengatakan , “ Penumpukan sel kulit mati, paparan sinar UV, kurang tidur, stress, serta tidak membersihkan kulit dengan baik rentan menyebabkan kulit menjadi kusam. Untuk mencegah kulit kusam, bersihkan wajah minimal dua kali sehari dengan sabun pencuci wajah yang sesuai dengan jenis kulit kita. Membersihkan wajah akan membantu menghilangkan kulit mati dan membersihkan kotoran dan radikal bebas yang menempel di kulit yang berpotensi membuat kulit berjerawat dan menua.

Berikut ini adalah tips membersihkan wajah dari dr. Arini Astasari Widodo, SpKK :

  1. Jangan menggunakan air panas
  2. Gunakan pembersih yang lembut
  3. Gunakan ujung jari , tidak perlu menggunakan alat-alat lain
  4. Penggunaan scrub tidak direkomendasikan terutama untuk kulit yang berjerawat, kering dan sensitive
  5. Bersihkan dengan lembut, bilas dengan air mengalir sampai benar-benar bersih
  6. Jangan digosok setelah mencuci wajah, tepuk lembut dengan handuk bersih
  7. Batasi membersihkan wajah 2 kali sehari dan habis berkeringat karena membersihkan wajah terlalu sering dapat membuat kulit menjadi kering
  8. Segera gunakan moisturizer setelah mencuci wajah

Sheryl Sheinanafia seorang penyanyi dan juga Brand Ambassador NIVEA Face juga berbagi cerita pengalamannya dalam menemukan passionnya. Sheryl mengatakan bahwa “ Sejak bertemu dengan gitar saat berumur 7 tahun, aku merasa ini hidup aku. Beda emosi, marah, senang, sedih, aku pasti baliknya ke musik. Seiringnya waktu terbukti aku bisa meniti karier dengan meneruskan hobi ini”.

“ Dengan kulit yang sehat aku dapat tampil percaya diri dalam melakukan berbagai hal. Untuk itu, aku selalu merawat kulit dengan NIVEA. Aku senang sekali sewaktu NIVEA menghadirkan NIVEA Sparkling Bright Facial Foam yang mengandung Pearl Micro Serum yang tidak hanya membersihkan kulit tapi juga memberikan nutrisi sehingga kulitku lebih cerah alami. Melalui kampanye #SparksInYou yang diinsiasi NIVEA, aku ingin mengajak teman-teman untuk terus semangat dalam membangun kepercayaan dan rasa cinta terhadap diri sendiri.” Lanjutnya.

Buat kalian yang ingin ikut serta dalam kampanye , kalian bisa posting instastory dengan hastag #sparksInYou dan mention @nivea_id , akan banyak kejutan yang bisa kamu dapatkan nantinya.  Yuk, temukan passion kalian mulai dari sekarang juga.

 

Salam cantik,

 

Lita Chan Lai

 

 

Sumber :

1. https://www.sparksinyou.com/

2. https://m.bisnis.com/amp/read/20190124/219/881929/-8-cara-untuk-temukan-passion

 

No Comments Yet.

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *