Scarlett Whitening Body Care Menjadikan Kulit Sehat dan Cerah Alami

by

Halo Sobat Petualang Cantik,

Menjadi orang Indonesia adalah suatu kebanggaan tersendiri buat saya, karena menjadi bangsa yang memiliki beragam warna kulit dengan tipikal kulit yang berbeda-beda di lingkungan alam tropis.

Perbedaan warna kulit di Indonesia membuat banyak perusahaan skincare berlomba-lomba untuk meramu produk yang sesuai dengan jenis kulit orang Indonesia.

Bisa kita ketahui banyak orang Indonesia cenderung membandingkan dirinya dengan bangsa lain yang berkulit putih seperti Korea atau Jepang. Mungkin karena keseringan nonton drakor yang saat ini booming di Indonesia. Hal ini membuat standar kecantikan wanita di Indonesia adalah memiliki warna kulit yang putih bersih seperti mereka. Tidak heran jika berbagai produk skin care menjadi laris di tanah air, karena permintaan pasar yang banyak.

Namun kita perlu waspadai produk skin care yang tersebar di Indonesia. Pastikan produk tersebut aman dan sudah mendapatkan sertifikat lulus uji klinis BPOM dan juga label Halal dari MUI. Karena kedua label ini menjadi jaminan aman penggunaan sebuah produk di Indonesia.

Di Indonesia kita memiliki 4 warna kulit yang dominan yaitu :
– Putih bersih
– Kuning langsat
– Sawo matang/ coklat
– Hitam

Hai, kalian sering kan berkegiatan di alam terbuka. Ini membuat kulit kita mudah terpapar matahari, terkadang membuat kulit kita kering dan berubah warna menjadi lebih gelap. Saya sendiri merasakan bagaimana paniknya kalau sudah terpapar matahari. Ketika melakukan perjalanan ke suatu daerah khususnya Indonesia bagian barat, sepulang dari sana kulit terasa kering, kusam dan buluk. Berbagai produk sudah saya coba untuk bisa mengembalikannya seperti semula, tetapi butuh waktu yang lama. Terkadang suka lelah sendiri melakukan perawatan ini.

Nah, beberapa waktu lalu sering muncul diberanda medsos produk Scarlett Whitening yang digunakan oleh artis, selebgram dan juga teman-teman blogger, kelihatannya produknya bagus dan mereka mereview langsung produk tersebut. Saya jadi penasaran dan tertarik untuk mencobanya.

Akhirnya kesampaian juga mendapatkan produk Scarlett Whitening Body Care ini. Kali ini saya akan membagikan informasi terkait pengalaman saya selama menggunakan produk Scarlett Whitening Body Care. Yuk, simak terus…!

Mengenal Scarlett Whitening By Felicya Angelista

Sejujurnya saya sangat senang karena Scarlett Whitening By Felicya Angelista menjawab semua keinginan masyarakat Indonesia untuk menjadikan kulit sehat, ternutrisi, dan cerah alami. Pastinya ini adalah indaman wanita di Indonesia. Produk lokal satu ini sudah terbukti kaya manfaat dengan hasil maksimal dikalangan selebgram, artis dan blogger.

Saya sendiri sudah mencoba rangkaian produk ini selama 10 hari. Penasaran dengan hasilnya, yuk… ikuti terus penjelasan selanjutnya.

Sebagai orang Indonesia asli yang memiliki kulit sawo mateng dan sering berpetualang, seringkali kulit saya terpapar sinar matahari, tentu saja saya tidak ingin kulit menjadi rusak. Saya ingin merawat kulit menjadikannya lebih sehat dan cerah alami. Maka dari itu setelah mengetahui Scarlett Whitening yang ngehits di media social, saya tertarik untuk mencobanya. Brand local kecantikan yang berasal dari Indonesia ini adalah milik seorang artis cantik bernama Felicya Angelista. Produk ini sudah Ter-register oleh BPOM, ada lebel MUI dan not tested on animal.

Berikut adalah rangkaian produk Scarlett Whitening yang rutin saya gunakan, yaitu :

1. Body Scrub – Romansa
2. Brightening Shower Scrub – Pomegrante
3. Fragrance Brightening Body lotion – Freshy

Ketiga rangkaian produk tersebut mampu mencerahkan kulit tubuh secara natural. Scarlett Whitening didirikan sejak tahun 2017. Produk yang dikeluarkan oleh Scarlett adalah produk yang dapat digunakan setipa hari untuk merawat tubuh dan wajah. Kandungan yang ada dalam Scarlett Whitening adalah Glutathione dan VIT E yang mampu mencerahkan , melembabkan , hingga menutrisi kulit.

Untuk mendapatkan produk ini, kalian hanya perlu meronggoh kantong sebesar Rp. 75.000,-/item. Scarlett Whitening juga menyediakan paket hemat 5 item seharga Rp. 300.000,-. Dan kalian bebas memilih per-itemnya (dapat box exclusive + free gift)

Yuk, kita mulai membahas rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care yang telah saya gunakan setiap hari. Manfaat yang terkandung dalam Scarlett Whitening Body Care sehingga membuat hasil yang cepat secara alami.

Perbedaannya juga terlihat sangat jelas dan nyata. Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion dari Scarlett adalah rangkaian produk Body Care lengkap yang harus kalian coba.

Saya sendiri yang memiliki kulit coklat atau sawo mateng melihat hasil yang sempurna untuk kulit saya. Rangkaian produk ini rutin saya gunakan setiap hari, meski baru 10 hari saya merasakan perbedaanya. Yang awalnya kulit saya kering dan kusam, kini terlihat bersih, lembab dan lebih cerah. Produk Scarlett Whitening ini menjadi solusi terbaik dalam kehidupan kulit tubuh saya.

Berikut akan saya jelaskan bagaimana produk Scarlett Whitening Body Care bisa bekerja secara maksimal, yuk…kita lanjutkan.

Body Scrub – Romansa

Kalian bisa ikuti step-step penggunaan dan pemakaian Body Scrub, berikut step pertama yang dapat kita lakukan.

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa memiliki butiran-butiran scrub yang halus sehingga tidak terasa sakit saat mengaplikasikannya ke kulit. Dapat mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati di kulit tubuh kita secara maksimal dan tidak bikin kulit sakit atau iritasi.

Kandungan

Body Scrub – Romansa memiliki kandungan Glutathione (Mother of Antioxidant) yang merupakan antioksidan kuat yang memiliki efek antimelanogenesis, yaitu melawan pembentukan pigmen melanin sebagai pemberi warna kulit. Kemudian ada juga Vitamin E dan butiran scub halus yang bagus untuk memkasimalkan proses regenerasi kulit, melembabkan serta mencerahkan kulit tubuh secara maksimal.

Kemasan

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa memiliki kemasan yang bulat berbentuk tube dengan penutup yang mudah dibuka dengan model diputar. Saat dibuka tutupnya terdapat segel bahan alumunium bertulisan SCARLETT sehingga membuat kualitas dari Body Scrub ini jauh lebih aman dan higienis. Perpaduan warna putih-pink ditambah aksen bunga membuat tampilan packaging dari Body Scrub Romansa terlihat cewe banget.

Varian

Scarlett Whitening Body Scrub memiliki dua varian, yaitu Romansa dengan keharuman lembut feminim dan Pomegrante dengan wangi yang segar dan manis.

Tekstur

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa memiliki tekstur yang sama dengan scrub pada umumnya, berwarna putih namun sedikit lebih padat. Butiran scurbnya sangat halus jadi tidak menimbulkan sakit saat digunakan ke kulit tubuh. Yang lebih mengagumkan sekali yaitu keharumannya yang sangat segar dan tahan lama.

Cara Pakai

Mungkin cara pakai teman-teman berbeda dengan saya. Karena kulit saya kering dan tipis, saya awali dengan mengguyur air ke tubuh, lalu baluri scrub pada bagian yang diinginkan, diamkan hingga 2-3 menit. Kemudian Gosok dengan perlahan hingga butiran scrub berjatuhan. Bilas dengan air hingga bersih. Untuk hasil maksimal disarankan untuk menggunakannya 2 kali dalam seminggu.

Brightening Shower Scrub – Pomegrante

Berikutnya adalah pemakaian Brightening Shower Scrub – Pomegrante. Shower Scrub ini dapat kalian gunakan saat membilas dan membersihkan badan setelah penggunaan Body Scrub.

Manfaatnya juga tidak kalah dengan sebelumnya. Brightening Shower Scrub – Pomegrante saya gunakan setiap hari. sebenarnya Brightening Shower Scrub ada beberapa, tapi saya lebih memilih Brightening Shower Scrub – Pomegrante , karena memiliki keharuman yang segarnya tidak terlupakan, namun kemungkinan untuk mencoba yang lain juga ada kok.

Kandungan

Sama dengan Body Scrub , Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub – Pomegrante memiliki kandungan Glutathione ( Mother of Antioksidan), Vit E dan butiran scrub halus yang mampu mengangkat sel kulit mati dan kotoran sehingga memaksimalkan kulit tubuh saat dibersihkan, meskipun tidak langsung kesat seperti produk lainnya, tetapi itu justru membuat tubuh kita menjadi lembab dan segar.

Wanginya saya suka sekali, terasa segar dan harum lebih lama dengan keharuman yang khas buah Pomegrante yang dapat membooster mood kita.

Kemasan

Brightening Shower Scrub – Pomegrante dalam kemasan botol plastik bening yang cantik dan menarik. Isi cairan Brightening Shower Scrub – Pomegrante terlihat langsung warna dan butiran scrub yang halusnya. Kalau saya lihat sih seperti minuman berwarna ungu yang menyegarkan, haha…apa karena lagi puasa bikin saya halu.

Produk dengan ukuran 300ml ini bisa dibawa bepergian atau berpetualang, karena tutupnya berwarna putih ini lock-unlock model flip-flop membuat produk aman dan tidak takut tumpah. Botol bening tersebut terdapat emboss tulisan Scarlett berhuruf timbul dan stiker original untuk menandakan bahwa produk ini asli.

Varian

Scarlett Whitening Shower Scrub memiliki 3 varian dan warna yang berbeda yaitu :
– Brightening Shower Scrub –Pomegrante (Ungu)
– Brightening Shower Scrub – Mango (Kuning)
– Brightening Shower Scrub – Cucumber (Biru)

Ketiga bisa kalian coba agar dapat merasakan sensasi yang berbeda-beda.

Tekstur

Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub – Pomegrante dengan warna ungunya memiliki tekstur gel bening, namun terlihat soft. Tidak kental dan tidak terlalu cair sehingga sangat pas ketika diratakan keseluruh tubuh bisa langsung menyebar. Butiran scrub yang halus terlihat cantik dengan kombinasi warna merah dan biru.

Cara Pakai

Seperti biasa, basahi seluruh tubuh dengan air bersih, lalu tuangkan Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub secukupnya ke telapak tangan atau ke shower puff, kemudian rata keseluruh permukaan kulit hingga berbusa, jangan lupa ratakan juga kebagian lipatan atau sela-sela kulit tubuh dan bilas dengan air hingga bersih. Gunakan setiap hari pagi dan sore saat mandi. Keharuman Scarlett Whitening Brightening Shower Scrub bikin kita rajin mandi lho. ☺

Hasilnya membuat kulit kita terasa bersih, harum , lembab dan cerah alami. Saya sangat suka sekali dengan perubahan yang nyata pada kulit saya yang coklat atau sawo matang ini.

Fragrance Brightening Body lotion – Freshy

Dan ini adalah rangkaian terakhir Scarlett Whitening Skin Care. Sebelumnya saya sangat tidak suka menggunakan lotion, karena membuat tangan dan kaki berkeringat. Tetapi saya tetap mencobanya agar mengetahui hasilnya seperti apa.

Fragrance Brightening Body lotion – Freshy memiliki keharuman yang sangat baru dipenciuman saya. Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body lotion – Freshy ternyata wanginya ter-inspirasi dari Parfume Jo Malone yang berasalh dari buah pear dan freesia. Saya sih belum tahu banget wangi parfume tersebut seperti apa, tetapi pas saya cobain Fragrance Brightening Body lotion – Freshy kayanya saya suka banget sama wanginya. Meskipun lotion, tetapi keharumannya tetap seperti menggunakan parfume lho.

Kandungan

Sama dengan produk sebelumnya, yaitu Fragrance Brightening Body lotion – Freshy memiliki kandungan utama Glutathione yang bermanfaat untuk mengurangi melamin dan mengubah produksi melanin sehingga tidak salah jika glutathione mampu membuat kulit terlihat cerah. Kandungan ini juga mampu menangkal radikal bebas karena kemampuan ini disebut sebagai Master of Antioxidant.

Kandungan lainnya adalah Niacinamide yang mampu melembabkan, mengatasi peradangan pada kulit, mengatasi noda dan memperbaiki tekstur kulit. Wah, pantas saja awal saya menggunakannya terasa kulit gerenyem-gerenyem dan timbul bintik merah tapi besoknya aku pakai lagi tetapi tidak merasakan gerenyem-gerenyem lagi. Ah, inikah yang dikatakan memperbaiki tekstur kulit. Dan sedangkan kandungan Vitamin E mampu menjaga kelembapan kulit.

Kemasan

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body lotion – Freshy terdapat dalam kemasan botol plastik bening yang sama dengan produk Shower Scrub, hanya saja tutupnya yang berbeda. Meski botol terbuat dari plastik produk Lotion ini cukup kokh dan aman karena terdapat safety lock untuk mengunci tutup pump agar produk tetap aman dibawa traveling.

Varian

Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body lotion memiliki beberapa varian dengan warna yang berbeda yaitu :
– Fragrance Brightening Body lotion – Freshy (Kuning)
– Fragrance Brightening Body lotion – Charming (Ungu)
– Fragrance Brightening Body lotion – Romansa (Pink)
– Fragrance Brightening Body lotion – Fantasia (Hijau)

Tekstur

Scarlett Whitening Body Lotion memiliki tekstur yang cukup kental, tidak terlalu cair seperti Body Lotion pada umumnya. Sehingga pakai sedikit saja sudah bisa diaplikasi keseluruh permukaan kulit yang diinginkan, ini menjadikan penggunaan produk lebih irit. Body Lotion ini sangat mudah meresap sehingga saat diaplikasikan ke kulit tubuh tidak lengket dan juga tidak licin. Ditambah pengalamanku yang menggunakan Lotion, merasakan keringat berlebih sehingga membuat tidak nyaman tetapi beda sekali dengan Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body lotion, produk ini tidak membuat tangan dan kaki saya berkeringat. Over all saya sangat suka dengan produk ini dan akan mempertahankan ini sebagai lotion andalan sehari-hari.

Cara Pakai

Tuangkan secukupnya pada tanpa, aplikasikanke kulit tangan dan kaki secara merata. Usap secara perlahan, lalu tunggu hingga merasap sempurna. Gunakan setiap hari sehabis mandi atau tiap kali dibutuhkan. Akan cepat terlihat jelas perbedaannya.

Hanya dengan satu kali pemakaian memang membuat kulit terlihat cerah, namun jika ingin warna kulit terlihat merata dan lebih cerah kalian harus coba body lotion ini. Jika ingin hasil cerah permanen, gunakan lotion ini secara rutin pagi dan malam hari. selain itu efek cerah yang dihasilkan body lotion ini juga tidak terlihat ashy.

Pokoknya saya suka banget sama Scarlett Whitening Fragrance Brightening Body lotion.

Bagaimana cara mendapatkan semua produk Scarlett Whitening?

Bagus banget kan rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ini. Kalian tidak usah pergi ke klinik kecantikan yang mahal-mahal kalau ingin kulit terawat dengan indah dan cantik, karena hanya menggunakan rangkaian produk Scarlett Whitening Body Care ini sudah bisa mendapatkan kulit sehat, bersih dan cerah alami.

Kalian kalau mau mendapatkan produk ini sangat mudah sekali lho, tinggal order di salah satu Official Shop Scarlett Whitening seperti Shopee (Scarlett_whitening), maka produk akan sampai kerumah kalian dengan aman. Karena paket yang dikirim menggunakan bubble warb yang tebal dan amannya lagi per-item dari produk Scarlett Whitening juga disegel rapi dengan plastik jadi produknya tidak akan apalagi rusak sedikitpun.

Ayo buruan order sekarang, tapi ingat jangan kalap belanjanya…secukupnya aja, kecuali kalian ingin membagikan ke teman, tetangga atau saudara. Oh iya, hampernya lucu juga lho kalau dijadiin hadiah atau kado. Aih…pasti yang menerima bahagia banget nih. Udah ya, cukup sekian dari saya semoga kalian bisa ikut mencoba Scarlett Whitening Body Care ini…bye..bye…!

 

Salam cantik,
Lita Chan Lai

16 Responses
  • Katerina
    April 28, 2021

    Aku suka semua dengan rangkaian produk bodycare Scarlett ini. Scrub-nya bener-bener bikin kulit jadi bersih, bodyshowernya bikin wangi, dan lotionnya bikin kulit lembap tanpa rasa lengket. Semuanya mencerahkan kulit, asal rajin dipakai. Produknya juga aman ya udah BPOM, bahkan sekarang udah bersertifikat HALAL.

  • viandri
    April 28, 2021

    Wah aku suka banget pakai scrub nih. Semoga bisa memiliki rangkaian skincare dari scarlett.

  • Laela Dzuhria Wahyudo
    April 28, 2021

    Penasaran sama body scrubnya. Br coba shower scrub dan body lotionnya.. tp emang bikin lembap kulit sih dan yg penting wanginya endul..

  • Maria Soemitro
    April 29, 2021

    udah lama nggak ketemu, tambah geulis Mbak Lita

    apalagi pakai skin care Scarlett yang kualitasnya oke, hasil akhirnya memuaskan

    saya juga suka harumnya, awet banget

  • Ira Hamid
    April 29, 2021

    Saya juga pakai rangkaian body care dari Scarlett ini, Mba, dan hasilnya cocok di kulit saya. Paling suka body lotionnya karena mampu melembabkan kulit dan wanginya tahan lama

  • Mutia Ramadhani
    April 29, 2021

    Bodyscrub yg romansa itu enak banget di kulit. Abis mandi, wanginya gak lebay. Saya pakai dan udah habis satu tube.

  • Annie Nugraha
    April 29, 2021

    Saya sudah coba body scrubnya. Duh itu nyenengin banget wanginya. Bulir-bulir scrub nya juga nyaman ketika digosok ke kulit kita. Tidak menyakitkan tapi mampu mengangkat kotoran dengan baik.

  • Wahid Priyono
    April 29, 2021

    Scarlett Whitening ini bahkan sudah banyak dipake atlet-atlet badminton perempuan seperti Melati Daeva Oktavianti..atlet badminton fav saya.hehe… oya semakin sering baca2 ulasan temen2 blogger tentang produk scrallett ini saya jadi pengen coba juga, murah cuma 75K..hehe

  • Wahid Priyono
    April 29, 2021

    Scarlett Whitening ini bahkan sudah banyak dipake atlet-atlet badminton perempuan seperti Melati Daeva Oktavianti..atlet badminton fav saya.hehe… oya semakin sering baca2 ulasan temen2 blogger tentang produk scrallett ini saya jadi pengen coba juga, murah cuma 75K..hehe…

  • nurulrahma
    April 29, 2021

    Mbaaa,
    dirimu kian glowing memesona.
    Aku juga demen bgt pakai produk2nya Scarlett, baik yg bodycare maupun facecare.
    Toss dulu kita ahhh

  • Nanik Nara
    April 29, 2021

    Saya kalau ada tugas kantor ke Indonesia wilayah timur, mereka bilang “ibu cocok jadi orang sini” hihi… gara-gara kulit sawo matang dan cenderung gelap. Pulang dari wilayah timur, jadi nampak makin gelap karena di sana sering terpapar sinar matahari siang yang menyorot tajam.

    Kalau pakai scarlett body care ini, walau tetep kulitnya sawo matang, tapi bisa jadi nampak lebih terang

  • Fenni Bungsu
    April 29, 2021

    Produk bodycare dari Scarlett Whitening memanjakan pemakainya ya kak Lita, agar dapat melakukan perawatan kulit dengan mudah di rumah

  • Rika Widiastuti Altair
    April 29, 2021

    Scarlett body care ini salah satu produk mandi favoritku. Wanginya enak dan bikin kulit lebih terwat dan sehat juga. Paling suka aroma pomegrante

  • Rika Widiastuti Altair
    April 29, 2021

    Scarlett body care salah satu produk mandi favoritku. Wanginya enak dan bikin kulit lebih terwat dan sehat juga. Paling suka aroma pomegrante

  • Ririn Wandes Melalak Cantik
    April 29, 2021

    Saya pun sudah menggunakan produk dari Scarlett khususnya rangkaian body care ini. Suka dengan lotionnya freshy yang harum. Makin percaya diri seharian beraktifitas apalagi teksturnya tidak lengket.

  • Dian
    April 29, 2021

    ah iya dong, rangkaian produk bodycare dari scralett whitening ini emang juara
    aku sudah lama pakai, paling favorit ya bodycrubnya
    lembut dan wangi

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *