Review Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner By Scarlett

by

Halo Sobat Petualang Cantik,

Sejak lebaran ini, aku lebih sering keluar rumah untuk bersilahturahmi dengan saudara dan kerabat dekat. Seharian aktifitas di luar rumah bikin gerah dan berkeringat, apalagi cuaca saat ini mulai mendadak panas. Akibat keringat rambut menjadi lepek dan basah, apalagi buat, orang yang berhijab. Sampai di rumah wajib mandi deh pokoknya. Hal yang paling pertama aku perhatikan pastinya rambut dong! 

Sebagai wanita, tentunya penting sekali memastikan rambut indah kita terurus dengan bersih dan cantik. Ini sebagai bentuk penghargaan kita pada mahkota yang kita miliki. Kalau sudah merasa ngga nyaman harus segera diperhatikan nih!Banyak sekali produk shampoo yang beredar dipasaran. Tentunya kita akan memilih produk yang sesuai dengan karakter rambut yang kita miliki. 

Aku memiliki karakter rambut yang ikal, berketombe, rontok dan gampang lepek ketika berkeringat. Makanya kita harus mengerti banget dengan tipikal rambut seperti ini. Wajar dong kalau memilih produk yang cocok dengan karakter rambutku ini. Kebetulan banget aku dikenalin produk dari Scarlett,  yaitu Shampoo and Conditioner Yordanian Sea Salt. Bagaimana reaksinya pada rambutku? Yuk, ikuti terus review yang aku lakukan ini.

Manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo :

  1. Mengontrol kadar minyak pada kulit kepala
  2. Membersihkan kulit kepala
  3. Menguatkan akar rambut
  4. Memberikan volume pada rambut
  5. Mencegah rambut rontok dan bercabang 
  6. Menyehatkan folikel rambut dan kulit kepala
  7. Membuat rambut lebih berkilau

Semua manfaat yang didapat dari Yordanian Sea Salt Shampoo ini dikarenakan memiliki beberapa kandungan seperti dibawah ini, yaitu :

  • Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
  • Membantu mengatasi penumpukkan kotoran yang melekat di kulit kepala
  • Membantu membuka kutikel rambut sehingga perawatan selanjutnya akan menyerap dengan baik

Ingredients Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo

Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, PEG-12 Dimethicone, Lauryl Betaine, Fragrance  ( Parfum) Components and Finished Fragrances, Cocamidopropyl Betaine, Triisoppropanolamine, Sodium Sulfate, Sea Salt, Sodium Chloride, DMDM Hydantoin, Tetrasodium EDTA, CI 74180 

Tekstur dan Aroma

Hampir sama dengan tekstur shampoo lainnya, yaitu cair berwarna biru bening. Mudah sekali untuk mengeluarkan dari dalam botol. Aroma Yordanian Sea Salt Shampoo ini seperti produk Scarlett lainnya, sangat harum semerbak. Membuat kita semangat untuk mengaplikasikannya pada rambut. Aromanya bikin penciuman kita terasa segar dan bikin betah berlama-lama dikamar mandi. Scarlett emang bisa banget deh membuat kita kepincut dengan wewangian yang harum. 

Aroma Magnolia pada Yordanian Sea Salt Shampoo memilik wangi yang khas dan unik. Magnolia adalah salah satu marga tumbuhan berbunga yang dikenal luas karena bunganya yang menyebarkan aroma yang harum. Bahkan ketika selesai mandipun wangi rambut tetap awet seharian. Jujur, 2 hari pemakaian, rambut aku masih wangi lho!

Untuk aroma conditionernya adalah bunga sedap malam ( Evening Primrose), dimana banyak orang menaruh bunga ini di dalam ruangan. Bunga ini sangat disukai karena dapat menyebarkan keharumannya keseluruhan ruangan dimana dia berada. 

Kemasan Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner

Dengan kemasan botol kotak bening pipih berukuran 250ml. Cukup elegan dengan penutup botol model flip yang kuat sehingga tidak mudah tumpah. Sayangnya untuk botol berukuran 250ml ini tidak bisa dibawa untuk travelling. Jika ingin dibawa travelling harus dipindahkan ke botol yang lebih kecil sesuai kebutuhan kita. 

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Shampoo :

  1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo secukupnya ke kulit kepala atau akar rambut
  2. Lalu pijat kulit kepala secara lembut dan perlahan
  3. Kemudian bilas hingga bersih

Cara Pakai Yordanian Sea Salt Conditioner :

  1. Tuangkan Yordanian Sea Salt Conditioner secukupnya ke batang rambut
  2. Lalu ratakan hingga ujung rambut ( hindari pemakaian di akar rambut/kulit kepala)
  3. Diamkan selama beberapa menit
  4. Kemudian bilas hingga bersih

Nah, kalau sudah selesai pemakaian kedua produk ini, kalian bisa rasakan sensasi wangi dan kilau rambut kalian. Untuk menjaga kesehatan rambut, kalian bisa gunakan 2 hari sekali. Hasilnya pasti dapat kalian rasakan. 

Shopee

Kesan Terhadap Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner

Melihat warna produk Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner ini, aku sangat suka sekali.  Karena kelihatan warna biru laut yang cerah dan warna pink yang ceria. Terlihat sekali warna biru laut yang menggambarkan indahnya lautan. 

Yordanian Sea Salt Shampoo by Scarlett termasuk sangat ampuh membersihkan kotoran dan minyak di kepala kita. Setelah menggunakan shampoo dan conditioner produk ini rambut terasa ringan dan bersih. Volume rambut aku juga bertambah, terasa sangat lembut. Wanginya juga harum dan tahan lama. 

Jika hanya menggunakan shampoo saja mungkin kelembutan akan berbeda, conditioner inilah  yang membuat rambut menjadi lembut dan berkilau. Wajar jika produk ini mengharuskan kita untuk pergunakan keduanya.  

Bagi kalian yang memiliki rambut lepek dan tipis sangat cocok untuk menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo. Untuk yang memiliki karakter rambut kering, disarankan setelah menggunakan Shampoo gunakan juga conditionernya. 

Saat ini  Yordanian Sea Salt Shampoo and Conditioner by Scarlett dapat kalian beli disini atau di outlet kecantikan mall atau supermarket. Untuk tahu produknya asli atau ngga, kalian bisa cek disini 

Demikian review aku kali ini, semoga membantu kalian yang sedang mencari produk perawatan rambut yang cocok dan sesuai dengan kalian. Terima kasih

 

Salam Cantik,

Lita Chan Lai

No Comments Yet.

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *