Cantik dan Sehat Dengan Himalaya Purifying Neem Series

by

Halo Sobat Petualang Cantik,

Munculnya jerawat pada wajah terkadang membuat sebagian orang tidak percaya diri lho! Penggunaan make up jadi terganggu, produk make up yang digunakan juga tidak bisa totalitas menutupi adanya jerawat, yang lebih parah jerawat makin besar dan banyak ketika menggunakan make up. Lalu kita pun makin galau melihat jerawat yang tumbuh dengan subur di wajah cantik kita. 

Untunglah sekarang ada Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash yang bisa bantu atasi masalah jerawat dengan totalitas. Akan aku bahas produknya satu persatu ya. Sebelumnya aku mau kasih tahu kalau produk ini sudah ada sejak tahun 1993 di India.

Kedua produk ini merupakan produk kesehatan dan kecantikan dari merk terkenal di India dengan nama Himalaya yang merupakan sebuah deretan gunung tertinggi di dunia. Awalnya mereka memproduksi berbagai perawatan pribadi , termasuk obat-obatan dan perawatan bayi. 

Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash mengandung bahan alami yaitu Neem dan Kunyit yang baik untuk membantu menghilangkan jerawat. Himalaya ini memberikan solusi bagi para pejuang jerawat untuk melawan jerawat pada wajah cantik mereka agar memiliki kulit yang sehat alami. 

Himalaya Purifying Neem Mask 

Hampir semua minimarket, supermarket dan toko-toko kecantikan menyediakan produk ini. Aku sendiri sangat mudah mendapatkan produk ini. Apalagi zaman sekarang belanja online banyak dilakukan oleh semua orang. Harganya pun sangat terjangkau dan tidak bikin kantong kita jebol. Soal kualitas pastinya oke banget lho! Masker ini membantu mengurangi minyak pada wajah , dapat melawan bakteri penyebab jerawat. Kandungan Neem dan kunyit ini bekerja untuk menjaga kulit agar tetap sehat.

Himalaya Purifying Neem Mask dengan kandungan Neem atau di Indonesia dikenal dengan nama daun Mimba , namun bahan ini berasal dari India. Neem sendiri mengandung antibakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat yang telah membantu mengatur produksi sebum dengan memberikan pembersih mendalam untuk pori-pori yang tersumbat dengan tekstur tanah liatnya. 

Sementara Kunyit sangat dikenal oleh masyarakat kita sebagai salah satu kandungan yang dapat membantu menenangkan kulit, membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat sekaligus memperbaiki tekstur kulit kita. Sensasi kesemutan pada wajah ketika pengaplikasian pada wajah adalah hal yang wajar. Itu menandakan bahwa produk bekerja dengan baik. 

Dengan kemasan tube berwarna putih dan penutup flip flop warna hijau cerah, kuat dan kokoh menutup rapat, sehingga produknya tidak mudah tumpah jika tanpa sengaja ditekan. Lubangnya pun dengan ukuran yang pas. Kalian bisa atur banyaknya produk yang ingin digunakan. Kemasan seperti ini membuat produk terlihat simple dan mudah dibawa kemana saja.  Dikemasan tercantum informasi tentang nomor BPOM, tanggal expired, cara penggunaan produk, ingredients. 

Kalian bisa gunakan Himalaya Purifying Neem Mask ini secukupnya. Kebetulan wajahku sedang tidak banyak jerawatnya sehingga aku gunakan pada titik-titik tertentu saja. Kalian bisa gunakan produk ini 1 kali hingga 2 kali dalam seminggu. Jangan lupa, bersihkan wajah terlebih dahulu sebelum menggunakan Himalaya Purifying Neem Mask. 

Himalaya Purifying Neem Face Wash

Sama dengan Himalaya Purifying Neem Mask, Himalaya Purifying Neem Face Wash memiliki kandungan utama yaitu Neem dan Kunyit, yang membedakan adalah teksturnya. Kalau Himalaya Purifying Neem Face Wash berbentuk gel yang jika kita aplikasikan ke wajah akan larut di kulit wajah. Produk ini akan membersihkan wajah dari kotoran debu dan minyak yang berlebih. 

Kemasan Himalaya Purifying Neem Mask dan Himalaya Purifying Neem Face Wash hampir sama, yang membedakannya adalah penutupnya yang berwarna agak bening. Isi dalam kemasannya pun terlihat jelas. Untuk tutupnya masih sama dengan mask, yaitu flip flop dengan ukuran lubang yang sama sehingga ketika kita gunakan dapat mengontrol penggunaan produk sesuai yang kita inginkan. 

Tekstur gelnya berwarna semi transparan dan terasa sangat lembut di kulit.  Gunakan produk ini setiap pagi dan malam atau ketika dibutuhkan. kalau aku sih gunakannya juga setelah membersihkan make up dengan remover oil lalu bersihkan lagi dengan facial wash Himalaya Purifying Neem Face Wash. Busa yang dihasilkan oleh Himalaya Purifying Neem Face Wash sangat lembut dan wangi. 

 

Menurutku kedua produk Himalaya ini berhasil mengkombinasikan Neem dan Kunyit menjadikan bahan dasar untuk mengatasi jerawat #SilenceTheAcne. Kalian bisa coba dan buktikan sendiri hasilnya #AlamiLawanJerawat. Untuk mendapatkan kedua produk ini sangat mudah sekali. Kalian bisa dapat di Alfamart, Indomaret, Watsons , Lazada dan Himalaya Toko resmi di Shopee 

Semoga ulasan ini dapat membantu kalian para pejuang jerawat dalam melawan jerawat kalian, agar kecantikan dan kesehatan wajah kalian dapat maksimal ketika kalian akan bermake up. untuk lebih jelasnya kalian bisa langsung  follow Instagram dan Tiktok @HimalayaHerbalsIndo 

 

Salam Cantik

 

Lita Chan Lai 

 

2 Responses
  • Lia Lathifa
    Juli 8, 2022

    Aku juga pakai nih kak, suka beli di Super**do, beneran bikin kulit wajahku bersih, cocok buat bekas jerawat juga

  • Dian Restu Agustina
    Juli 9, 2022

    Aku sejak lama pakai Himalaya Purifying Neem Series ini. Sebagai pejuang jerawat memang bagiku wajib pakai ini, karena efektif sekali…harga pun terjangkau banget! Sukaaa!!

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *