Sensasi Dingin Dari Duo New Produk Nivea

by

Halo Sobat Petualang Cantik,

Sejak dikabarkan bahwa Indonesia merupakan salah satu wilayah pendemi Virus Corona, Pemerintah mengintruksikan semua orang baik pelajar, mahasiswa, pegawai kantoran , ojek online, karyawan toko, pedagang kaki lima dan lain sebagainya, agar tetap diam dirumah selama waktu yang ditentukan, dan akan diperpanjang sewaktu-waktu sampai kondisi pendemi benar-benar hilang.

Aku salah satu warga Negara yang patuh pada aturan tersebut. Sehingga apapun kegiatannya, aku lakukan didalam rumah. Memang awalnya agak membosankan, tetapi lama kelamaannya terbiasa juga. Banyak hal yang bisa dilakukan dirumah, seperti memasak, membersihkan semua ruangan, menyiram tanaman, dan lain-lain.

Aku sempat berkeinginan membuat rak buku sederhana sendiri dikamar. Alhamdulillah, selama berdiam dirumah rak buku tersebut selesai dibuat. Jadilah kamarku seperti perpustakaan mini yang cantik. Selain itu aku yang tidak biasa memasak menjadi rajin memasak, demi menjaga kesehatan papaku yang sudah sepuh. Biasanya aku beli makanan yang sudah matang ke warung nasi terdekat untuk makan kami berdua. Syukurlah, banyak kebiasaan baru yang baik selama aku berdiam dirumah.

Sebagai wanita, tentu saja aku harus rajin merawat diri dengan menggunakan skincare atau cream perawatan kulit. Sejak kecil aku sudah mengenal Nivea, salah satu Brand Skincare yang terkenal di Indonesia dimulai pada tahun 1979. Pada tahun 1981 pabrik yang berlokasi di Malang mulai beroperasi dan melayani kebutuhan konsumen di Indonesia dengan berbagai produk perawatan kulit yang terpercaya seperti NIVEA Body Lotion, NIVEA Creme, NIVEA Deodoran, NIVEA Face Care, NIVEA Sun, NIVEA Lip Care, NIVEA Soft, NIVEA Men dan Hansaplast, merek plester No. 1 di Indonesia.

Ketika aku sedang dirumah saja, tiba-tiba mendapat sebuah paket cantik dari produk terbaru Nivea. Isinya berupa 1 (satu) buah Deodorant Roll On dan 1 (satu) buah Body Serum. Baru aku tahu produk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum adalah Produk untuk Hijabers Pertama dari NIVEA. Wow, aku sebagai wanita berhijab merasa tersanjung dengan adanya produk terbaru dari Nivea ini. Sebab, Nivea sangat peduli dengan wanita berhijab dalam perawatan tubuh.

Sebagai wanita berhijab, tentu saja aku bangga mendapatkan kesempatan pertama untuk merasakan dua item yang aku sebutkan diatas untuk digunakan selama social distanding ini. Aku menjadi semangat untuk merawat tubuhku dan merasakan sensasi dingin dari dua produk terbaru Nivea ini.

Sebelum aku ulas kedua produk yang sudah ada ditanganku ini, sebaiknya kita bahas dulu kenapa produk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum ini hadir. Ternyata, produk ini terinspirasi oleh para hijabers Indonesia lho…inovasi yang diformulasikan secara khusus untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers, sehingga kita bisa lebih percaya diri dan yakin untuk melangkah menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih.

Emang benar sekali, setelah aku coba dan rasakan, Produk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum ini memiliki sensasi dingin yang bikin kita betah beraktifitas seharian dirumah maupun diluar rumah. Aku menggunakannya setiap pagi hari setelah mandi. Awalnya aku menggira ini produk Nivea yang biasa aku gunakan, tetapi sungguh ini berbeda sekali. Aku merasakan kenyaman beraktifitas seharian dirumah.

Indonesia merupakan negara tropis dengan suhu dan kelembaban udara tinggi. Kepanasan, berkeringat serta bau badan tak sedap merupakan masalah yang kerap muncul saat beraktivitas sehari-hari. Ini pula yang dirasakan oleh hijabers yang sering kali mengenakan pakaian berlapis dan tertutup.

Seperti yang dikatakan Dokter Spesialis Kulit, dr. Listya Paramita, Sp.KK, “Karena sebagian besar permukaan kulitnya bersentuhan dengan bahan pakaian, para hijabers membutuhkan perawatan kulit ekstra untuk tetap nyaman dalam melakukan berbagai aktivitas, baik di dalam maupun di luar ruangan. Disarankan untuk memilih produk perawatan yang formulanya lembut di kulit serta memiliki manfaat melembabkan dan menyejukkan.”

Holger Welters, Presiden Direktur PT Beiersdorf Indonesia bilang  “ Ini merupakan capaian terbaru kami, dimana Beiersdorf untuk pertama kalinya memiliki produk khusus untuk hijabers. Kini, Beiersdorf memiliki rangkaian produk perawatan kulit yang semakin lengkap dan kami yakin dapat diterima dengan baik oleh konsumen di Indonesia.”

Wah, ternyata ini produk pertama kali yang khusus dibuat untuk para hijabers di Indonesia. Tentunya kita harus bangga dengan inovasi terbaru dari Nivea ini. Aku akan semakin rajin menggunakan produk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum ini.

NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum ini dilengkapi dengan ekstrak bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran sepanjang hari, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo juga mengandung Vitamin C yang dapat mencerahkan kulit ketiak serta memiliki formula yang lembut di kulit (0% alcohol). Sementara itu, NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dilengkapi dengan Vitamin C dengan tingkat kemurnian 95% yang dapat membantu mencerahkan kulit, UV Filter untuk melindungi kulit serta mengandung ekstrak lotus yang memiliki keharuman menenangkan. Body Serum yang memiliki tekstur ringan dan mudah menyerap pada kulit ini juga dilengkapi dengan cooling technology yang merupakan perpaduan antara peppermint dan menthol untuk membantu memberikan sensasi menyejukkan seketika saat beraktivitas di bawah terik matahari.

Oia, produk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum ini juga bersertifikat halal lho…! NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum tak hanya mengandung bahan-bahan halal, namun juga diproses secara halal, sehingga para hijabers dapat merawat kesehatan dan kecantikan kulitnya dengan rasa nyaman. Itu yang dikatakan oleh Sally Marryta Diantiny selaku Senior Brand Manager NIVEA Indonesia.

Aku juga baru sadar kenapa Nivea peduli dengan kaum Hijabers di Indonesia, ternyata Lebih dari 40% konsumen NIVEA Indonesia adalah wanita berhijab lho. Inilah bentuk apresiasi terhadap kepercayaan para Hijabers sehingga NIVEA menghadirkan dua produk terbaru yaitu NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Dihadirkan untuk menjawab kebutuhan perawatan kulit para hijabers sehingga mereka bisa lebih percaya diri dalam menjalani perannya sekaligus berjuang menggapai mimpi-mimpi yang ingin diraih, dan kedua produk ini sudah tersedia di berbagai toko, baik online maupun offline, sejak April 2020.

Jadi buruan kalian beli, agar ikut juga merasakan sensasi segar dan dingin dari dua produk terbaru Nivea yaitu Produk NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo & NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum. Kalian bisa beli di berbagai outlet, drugstore, ataupun e-commerce, NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar: Rp 10.000,- untuk roll-on ukuran 25 ml; Rp 22.400,- untuk roll-on ukuran 50 ml; dan Rp 43.400,- untuk spray  ukuran 150 ml. Sedangkan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dipasarkan dengan harga yang disarankan sebesar Rp 39.900,-.

Dalam rangka peluncuran produk terbarunya ini, NIVEA juga mengadakan kampanye bertajuk #YakinMelangkah untuk mengapresiasi hijabers  inspiratif Indonesia yang tangguh dalam menghadapi berbagai rintangan untuk meraih mimpi-mimpinya. Bukan sekedar mimpi yang menguntungkan diri sendiri, namun juga mimpi yang memberikan manfaat bagi orang-orang di sekitarnya. Mereka adalah Hamidah Rachmayanti (influencer muda yang #YakinMelangkah menjalani usaha kopi sambil mengajak rekan hijaber lain untuk maju bersama), Heni Sri Sundani (anak petani yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menempuh bangku kuliah dan membantu ribuan anak kurang mampu dalam mendapatkan pendidikan yang lebih layak), Qonitah Al Zundiah (pecinta fashion yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya menghadirkan produk fashion ramah lingkungan meskipun pasarnya masih cukup menantang) dan Puti Karina Puar (peraih Emmy Awards untuk video perdamaian yang #YakinMelangkah menggapai mimpinya sebagai ilustrator yang menyebarkan nilai positif).

“Melalui kolaborasi dengan 4 wanita tangguh ini, NIVEA ingin menginspirasi hijabers lain di Indonesia untuk lebih percaya diri dalam menampilkan versi terbaik dari diri mereka sambil tetap menjunjung tinggi nilai-nilai yang sesuai dengan keyakinannya. NIVEA juga berharap NIVEA Whitening Hijab Fresh Deo dan NIVEA Extra White Hijab Cooling Body Serum dapat menjadi sahabat yang menemani langkah demi langkah para hijabers dalam menggapai berbagai mimpi mereka.” tutup Sally.

 

 

 

Salam Cantik,

Lita Chan Lai

No Comments Yet.

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *