Review Scarlett Brightening Body Scrub Coffee dan Shower Scrub Cofffee 

by

Halo Sobat Petualang Cantik, 

Pagi ini kalian sudah ngopi belum? Nyeruput kopi pagi hari yang kita tahu adalah kebiasaan orang Indonesia termasuk bapak saya sendiri. Kopi minuman paling nikmat yang banyak digemari, saya juga suka kopi, walau tidak sesering bapak-bapak dirumah yang wajib ada kopi dimeja depan.  

Selain rasanya yang nikmat, kopi juga memiliki aroma yang khas yang membuat kita bahagia kalau menghirup aromanya. Entah kenapa mencium aromanya membuat kita merasa tenang dan nyaman. Pokoknya kopi tuh bikin mood booster banget buat saya. Kalian juga kan? 

Saat Scarlett keluarin varian kopi saya langsung pengen cobain tuh produk. Penasaran sama aromanya, kira-kita seperti apa ya wanginya. Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition terdiri dari Scarlett Brightening Body Scrub Coffee dan Shower Scrub Coffee. Baru ada 2 produk sih, berharap ada Body Lotion juga biar komplet varian Coffeenya. Produk ini mengingatkan saya yang sering pakai ampas kopi bapak buat luluran, hehe…

Akhirnya paket yang saya pesan datang juga, langsung buka dan segera rasakan sensasi coffee dari produk Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition ini. Butiran scrubnya halus dan ketika dilumurin kekulit dan gosokkannya langsung terasa kotoran dan debu serta sel kulit yang mati yang nempel dikulit terangkat semua. 

Ponakanku yang kecil bilang, “ Kok kaya wangi roti kesukaanku ya?”. Lha, jadi laper dia cium aroma Scarlett Body Scrub Coffee. Sama ketika saya mandi dengan Shower Scrub Coffee, harumnya seperti sirup kopi yang pernah saya minum dulu.  

Karena wanginya yang enak sekali, saya jadi betah berlama-lama dikamar mandi. Menikmati butiran-butiran halus beraroma kopi ini, untuk membersihkan semua area tubuh. Menjadikan me time dikamar mandi merupakan kepuasan tersendiri bersama Scarlett Brightening Body Scrub Coffee dan Shower Scrub Cofffee.  

Produk varian lain dari Scarlett sih sudah tidak diragukan lagi, karena saya sudah mencobanya. Untuk lebih jelasnya baca juga artikel ini : 

Scarlett Whitening Body Care Menjadikan Kulit Sehat dan Cerah Alami

 

 

Scarlett Brightening Body Scrub Coffee dan Shower Scrub Coffee di lihat dari 

  • Kemasan

 

Body Scrub Coffe Masih sama dengan varian sebelumnya yaitu memiliki kemasan yang bulat berbentuk tube dengan penutup yang mudah dibuka dengan model diputar. Tetap ada segel penutup saat dibuka berbahan alumunium bertulisan Scarlett. Namun ada sedikit perbedaan dengan kemasan lain yaitu, terlihat isi scrub terlihat jelas karena kemasan berwarna coklat bening. Kemasan ini terlihat lebih eksklusif dari yang lainnya. Kemasan berukuran 250ml ini terdapat stiker hologram BPOM (NA 18210103809), tersertifikasi halal MUI dan tidak diuji pada hewan. Ada juga tanggal kadaluarsa, kode QR serta cara pemakaiannya. 

Begitupun pada kemasan Shower Scrub Coffee, berukuran 300ml dalam botol plastik putih bening terlihat warna dan butiran scrub yang halus. Penutupnya lock-unlock model flip-flop membuat produk aman dan tidak takut tumpah. 

 

  • Tekstur

 

Scarlett Brightening Body Scrub Coffee bertekstur dengan scrub yang sangat halus membuat kulit tidak iritasi atau merah pada kulit dan dapat mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menempel pada kulit. Sementara Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee memiliki tekstur gel dengan butiran halus berwarna merah dan biru di dalamnya. Butiran halus ini dapat mengangkat sel kulit mati dan membersihkan kulit dengan maksimal. 

 

  • Bahan Kandungan

 

Scarlett Brightening Body Scrub Coffee : Aqua Demineralisata, Polyethylene, Cetearyl Alcohol, Cetyl Alcohol, Meneral Oil, Glycol Distearate, Glycerin, Propanediol, Parfum, Glutathione, Tocopheryl Acetate, DMDM Hydantoin, Triisopropanolamine, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate 77400.

Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee : Aqua Demineralisata, Sodium Laureth Sulfate, Acrylates Copolymer, Lauryl Betaine, Sodium Lauryl Sulfate, Asam Lemak Kelapa Diethanolamide, Parfum, Cocamidopropyl Betaine Garam Amonium, Glutathione, Kolagen Terhidrolisis, Polietilen , DMDM Hydantoin, Tokoferil Asetat, Kopi, Asam Sitrat EDTA Ekstrak, CI 77400.

 

  • Manfaat dan Cara Pakai

 

Scarlett Brightening Body Scrub Coffee memiliki kandungan utama kopi, Glutathione,  Vit E , dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasikan kulit, membantu pembentukan kolagen dan meningkatkan kelembapan kulit. 

Cara pakainya pun mudah, seperti ulasan saya sebelumnya, saya memiliki cara yang berbeda dengan yang lain yaitu dengan memberikan sedikit air pada tubuh kemudian membaluri Scarlett Brightening Body Scrub Coffee keseluruhan tubuh lalu gosokkan hingga butiran-butiran halus rontok, tunggu 2-3 menit kemudian bilas hingga bersih. Cara ini untuk menghindari iritasi pada kulit sensitif seperti saya.  

Scarlett Brightening Shower Scrub Coffee masih sama dengan body scrub yaitu mengadung Glutathione, Vit E dan Kolagen dapat mencerahkan dan meratakan warna kulit, meregenerasi kulit, meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit. 

Cara pakainya dengan membasahi tubuh, gunakan sabun keseluruh tubuh dengan menggunakan tangan atau spon mandi.  Lalu bilas dengan air hingga bersih. 

 

Setelah merasakan sensasi Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition ini kulit saya yang tadinya kering dan kusam, sekarang menjadi cerah dan terasa lembab dan kenyal. Ternyata kandungan yang terdapat dalam produk ini sangat efektif dan terlihat nyata pada kulit saya. 

Maaf ya, karena kulit saya hitam jadi hasilnya tidak terlalu kelihatan, btw walaupun hitam tapi kulitku jadi bersih dan sehat lho… 😀

Dengan pemakaian selama dua minggu ini kulit saya lebih bercahaya dan sehat. Saya jadi terlihat pede ketemu siapapun, karena kulit tidak terlihat kusam lagi. Suka banget deh pokoknya sama Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition ini. 

Kebiasaan luluran dengan ampas kopi tidak lagi dilakukan karena bapak baru saja pergi menyusul mama, beruntung ada Scarlett Brightening Body Scrub Coffee dan Shower Scrub Cofffee yang dapat menggantikan ampas kopi tersebut.

 

  • Harga

 

Scarlett Brightening Body Scrub Coffee dan Shower Scrub Cofffee masing-masing seharga Rp. 75.000/ produk. Kalian bisa beli di Shopee atau DM instagramnya @scarlett_whitening untuk membelinya.  

Semoga ulasan ini membantu kalian untuk mendapatkan kulit bersih dan sehat, Terima kasih.

 

Salam Cantik, 

 

Lita Chan Lai

8 Responses
  • Maria Soemitro
    September 13, 2021

    wah kerennnn

    Scarlett punya varian baru, Scarlett Whitening Perfect Coffee Edition

    pingin coba ah, saya sselalu suka aroma coffee

    karena harumnya eksotis ya?

  • Katerina
    September 14, 2021

    Aku suka aroma kopi, dan aku lagi bayangin aroma itu ada di badan sehabis mandi, seperti apa sensasinya, jadi penasaran.

    Soal warna kulit, aku suka warna asli kulitmu, membuat Lita tampak manis di mataku.
    Pemakaian sabunnya untuk membuat kulitmu jadi bersih dan senantiasa sehat ya 🙂

  • Yanti Ani
    September 14, 2021

    Wah semakin penasaran ya sama varian yang satu ini. Aku juga suka luluran pakai ampas kopi mbak, tapi itu dia agak repot. Pakai Scarlett Scarlett body scrub coffee tampaknya jauh lebih praktis ya hasilnya juga lebih maksimal

  • Annie Nugraha
    September 14, 2021

    Aroma kopi adalah salah satu fragrance yang saya suka selain essense dari buah-buahan. Baunya tuh seger dan menenangkan menurut saya. Ternyata sudah banyak juga digunakan untuk skincare ya Mbak Lita. Aahh penasaran jadi pengen nyoba body scrub dan body wash dengan essence coffee ini. Digunakan buat luluran dan mandi setelahnya. Dah kebayang pasti saya suka banget.

  • Mutia Ramadhani
    September 14, 2021

    Aku sukaaaaa banget sama semua yang beraroma kopi. Pas Scarlett ngeluarin varian bodyscrub kopi, aku jadi tertarikkkkkk. Kandungan gluthationenya tetap ya. Aroma tubuh jadi enak abis mandi pakai ini ya mba.

  • Wahid Priyono
    September 14, 2021

    Saya sudah coba scarlett yang acne serum dan facial wash dan memang ada efek positif di kulit, semakin lebih cerah. Cuma yang acarlett body scrub ini belum coba karena masih fokus pembersihan acne dulu hehe. Makasih infonya kak, ada body scrub yang coffee, inovasi scarlett makin jos. Keren !

  • Heizyi
    September 14, 2021

    Astagaaaaa… Scarlett ini menggoda iman dompetku banget ya. Mana yang seri kopi bikin penasaran.

    Secara coffee addict kan ya. Duh, mupeng aku jadinya

  • Susindra
    September 16, 2021

    Pakai body scrub dan body shower Scarlett memang mantap. Langsung kelihatan bedanya. Dan kalau telaten bersih-putihnya bikin saya pede banget.

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *