Mandi Parfum dengan Shower Scrub Scarlett Varian Jolly, Charming dan Freshy

by

“Horeeee….jalan-jalan lagi..!”,

Teriakku ketika diajak jalan oleh teman-teman. Setelah sekian lama dirumah aja, akhirnya beranikan diri untuk jalan-jalan tipis. Sebenarnya jalannya ngga jauh-jauh amat sih, hanya menyusuri daerah Marunda Jakarta Utara, tepatnya ke Rumah Si Pitung. 

Hari itu cuaca sangat cerah, hari sebelumnya curah hujan sedang tinggi-tingginya. Temanku menyarankan agar membawa payung, prepare kalau ditengah jalan hujan. Emang dasar nasibku sedang beruntung sekali, karena aku ga punya payung dan selama perjalanan cuacanya bagus. Hari yang sangat cerah sekali, sampai-sampai sinar matahari menyengat kencang ke kulit.

Ternyata jalan-jalannya ngga hanya ke Rumah Si Pitung, tetapi sedikit melipir ke masjid Al Alam. Masjid yang memiliki sejarah panjang dalam kehidupan Jakarta tempo dulu. Selesai sholat di Al Alam, lanjut makan siang ke Bakmi Dewa Kembar yang berada di daerah Cilincing. Selesai makan, lanjut lagi ke Kampung Tugu, kampung keturunan orang portugis dan ini masih daerah Semper Jakarta Utara. Semua perjalanan dari destinasi satu ke destinasi lainnya cukup menguras energi, bikin kulit jadi berubah warna akibat sengatan matahari dan paparan debu dijalan. 

Sesampainya dirumah aku langsung mandi. Aku teringat dengan Shower Crub Scarlett yang baru saja melounching beberapa varian terbaru pada tanggal 25 Nopember 2021. Aku memiliki 3 varian tersebut yaitu : Charming, Jolly dan Freshy. Sama halnya dengan Shower Crub Scarlett varian sebelumnya, yaitu memiliki keharuman yang tahan lama, butiran yang lembut, tidak bikin kulit kering dan melembabkan. Pokok kulit jadi sehat kembali, yang terpenting bikin warna kulit yang kusam atau menghitam karena paparan sinar matahari, bisa normal kembali jika rutin menggunakannya. Untuk detailnya, yuk simak ulasan berikut ini.

Manfaat Shower Scrub Scarlett 

1. Mencerahkan Kulit Secara Merata

Kandungan Glutathione adalah salah satu antioksidan yang terkenal mencerahkan kulit jika pemakaian secara rutin dan konsisten. 

2. Mengangkat Sel Kulit Mati dan Meregenerasi Kulit

Butiran scrub halus dan berwarna warni yang jelas dapat membantu mengangkat sel kulit mati dan kotoran secara maksimal, membuat kulit terlihat lebih bersih dan cerah. Vitamin E membuat sel kulit mati yang terangkat dan kembali sehat dan bersih.  

3. Melembabkan dan Menghaluskan Kulit

Elastisitas kulit terjaga dengan adanya kandungan Glutathione, menjadikan kulit sehat dan segar, bersih dan halus.

4. Memberikan Efek Relaksasi Pada Tubuh

Ketika kita kelelahan dengan aktifitas perjalanan, Shower Scrub Scarlett mampu memberikan relaksasi pada otot yang tegang. Aroma wanginya memberikan rasa tenang pada tubuh saat diaplikasikan. Shower Scrub Scarlett ini juga dapat digunakan pada wajah tapi ini tidak disarankan ya, apalagi pada kulit wajah yang sensitif. Aplikasikanpada beberapa bagian tubuh yang ingin kita bersihkan seperti siku, lutut, ketiak maupun lipatan-lipatan tubuh lainnya. 

Kalian sudah tahu kan, kalau Scarlett mengeluarkan varian Shower Scrub terbaru diakhir 2021 kemarin? Yup, ada 3 varian terbaru shower scrub scarlett yaitu:  Jolly, Charming, Freshy. Ketiga varian ini melengkapi 4 varian yang sudah dulu hadir. Fungsi dan manfaat 3 varian ini tidak beda jauh dengan produk sebelumnya. Hanya keharumannya saja dari tiap-tiap produk memiliki perbedaan. 

Varian Shower Scrub Scarlett Jolly

Banyak yang bilang kalau aroma varian Jolly mirip aroma Yves Saint Laurent Black Opium Eau De Parfume. Aku sendiri belum pernah mencium parfume tersebut, btw karena itu parfume mahal kemungkinan wangi pasti disukai. Aku sendiri suka sekali wangi varian shower scrub Jolly ini. Wanginya bukan wangi feminim atau maskulin, pokoknya ada ditengah-tengah deh. Berdasarkan info yang didapat varian Jolly ini memiliki wangi perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood, dan Vanilla. 

Varian Shower Scrub Scarlett Charming

Wangi varian Shower Scrub Charming lebih ke floral, wanginya lebih khas ke oriental flower. Kalau varian Jolly seperti aroma parfume YSL , aroma varian Charming seperti parfume Baccarat. Wanginya memang terlalu strong tetapi setelah dibilas wanginya tahan lama sekali. Ini yang dinamakan mandi parfume menurutku. Tidak heran varian Charming wanginya semerbak sekali, karena wanginya ini perpaduan aroma Jasmine, Safron, Cedar Wood dan Ambergris. 

Varian Shower Scarlett Freshy

Karena aku sudah lebih dulu menggunakan hand body varian Feshy, jadi tidak beda jauh dengan aroma Shower Scrub Scarlett varian Feshy ini. Aku sangat suka wangi Freshy, kata orang sih mirip dengan aroma parfume Jo Malone English Pear & Freshia. Aroma khas essensi musim gugur, memiliki aroma pir matang dan buang freesia putih yang intens. Aroma ini memberikan ketenangan dan dapat meningkatkan mood kita. Karena wanginya ini perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia.

Kandungan Shower Scrub Scarlett

Sama halnya dengan produk lainnya, Shower Scrub Scarlett memiliki kandungan utama seperti :

Glutathione

  • Mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
  • Memberikan perlindungan dari radikal bebas
  • Kandungan anti oksidannya membuat kulit lebih kuat, sehat dan terlihat glowing

Vitamin E

  • Mengurangi peradangan
  • Membantu pembentukan kolagen
  • Meningkatkan kelembapan dan elastisitas kulit
  • Mempercepat regenerasi kulit
  • Mencegah kerusakan kulit
  • Melindungi dari kanker

Collagen 

  • Meningkatkan elastisitas kulit
  • Meningkatkan kelembapan kulit
  • Memperlambat penuaan
  • Mengurangi kerutan

Cara pengaplikasian Shower Scrub Scarlett Brightening 

Karena aku habis jalan-jalan seharian diterpa panas matahari dan debu, aku memutuskan untuk mandi dengan air hangat agar tubuh rileks dan segar kembali. Jujur saja, kulitku emang agak sensitif jadi emang harus ekstra hati-hati dalam menggunakan produk pada kulit. Tetapi dengan Shower Scrub Scarlett ini ampuh mengatasi kulit yang sensitive karena kandungan yang sudah dijelaskan diatas. Ini membantu sekali bagi kulitku untuk memperbaiki dan meregenerasi kulit yang sensitif. Hal yang perlu dilakukan saat mandi adalah :

  1. Membasahi tubuh
  2. Gunakan Shower Scrub Scarlett secukupnya
  3. Aplikasikan pada tangan atau aplikator seperti spon mandi untuk membaluri keseluruh tubuh
  4. Usap secara merata hingga mengeluarkan busa
  5. Sambil dipijat-pijat agar merilekkan otot yang tegang
  6. Bilas hingga bersih 

Setelah mandi dengan Shower Scrub Scarlet, badan rasanya segar kembali. Lelah akibat seharian beraktifitas pulih kembali dan menjadi rileks. Makan malam pun tambah berselara,  dilanjut minum teh cantik sebelum tidur membuat hati terasa damai dan tenang. Tidurpun terasa nyenyak sekali. Rencana jalan selanjutnya tiba-tiba muncul dan memberikan banyak ide untuk melakukan banyak hal dikemudian hari. apakah kalian sudah merasakan sensasi mandi parfume dengan Shower Scrub Scarlett? 

Sebaiknya kalian coba deh! Untuk mendapatkan produknya kalian bisa langsung ke toko online Shopee Scarlett_Whitening dengan harga Rp. 75.000/item. Produk ini sudah memiliki izin edar resmi dari BPOM dan sertifikat Halal dari MUI. Produk ini juga tidak dilakukan tes pada binatang, jadi produk ini sangat bersahabat dengan alam dan habitatnya. Shower Scrub Scarlett Whitening by Felicya Angelista merupakan salah satu jenis body care yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit agar lebih sehat kandungannya pun dari bahan alami. Produk ini terbilang aman karena tidak mengandung bahan kimia berbahaya bagi kulit. Yang jelas Shower Scrub Scarlett terbebas dari efek samping yang bisa membahayakan kulit. 

Kalau aku yang memiliki kulit sensitive, kulit berwana gelap dan belang-belang karena terpapar matahari, sangat nyaman menggunakan produk Shower Scrub Scarlett ini. Warna kulit aku lebih cerah dari biasanya. Mau jalan kemanapun tidak merasa khawatir, karena ada Shower Scrub Scarlett yang merawat kulitku. (lcl)

 

 

   

 

19 Responses
  • Dian Restu Agustina
    Januari 7, 2022

    Beneran inovatif Scarlett dengan produk-produk unggulannya, setelah ada 4 varian sebelumnya yang kualitasnya juara, ada 3 varian terbaru shower scrub Scarlett yaitu: Jolly, Charming, Freshy ini…Enggak boleh dilewatkan nih, cuz beliii

  • winda - dajourneys.com
    Januari 7, 2022

    aku pake ini juga mbak, yang jolly tuh fav aku soalnya wanginya kayak parfum fav aku hehee

  • Yuniari Nukti
    Januari 7, 2022

    Dari sekian shower scrub Scarlett saya belum mencoba yang varian Jolly. Yang lainnya suka banget, keharumannya bikin ingin berlama-lama di kamar mandi. Scrubnya haluus banget

    • Anita Makarame
      Januari 8, 2022

      Beberapa kali nemu Ulasan tentang scarllet jadi pengen mencoba. Kebayang aroma relaksasinya sampai sini. Apalagi pas weekend gini. Pasti menyenangkan memanjakan diri dengan scarllet.

  • Gina
    Januari 7, 2022

    aku sampe skg mandi pake jolly by scarlet, wanginya itu lho mirip parfume mahal ya mbak! Hahaha, klo ud abis, aku mo repeat order lagi!

  • Dessy Achieriny
    Januari 8, 2022

    Mbaaak, aku pake ini juga. Samaan pula wanginya. Produk Scarlett shower scrub aku hampir lengkap segala yg kopi, pomegrante dan 3 varian ini ada semua hehe

  • Naqiyyah Syam
    Januari 8, 2022

    Wangi banget deh, aku pun juga nyobain ketiganya asli pengen terus deh wanginya suka banget. Bahkan dipake suami juga enak nyicumnya heheh

  • Nurul Sufitri
    Januari 8, 2022

    Aku sudah lama cocok pakai produk Scarlett charming dan freshy nih. Anak2 dan suami juga pakai dan mereka mandinya makin lama saking betah sama keharumannya hahah 😀 Kulit jadi sersih, daki2 hilang deh, wanginya tahan lama ya. Harga sesuai lah masih terjangkau. Mantap.

  • Gioveny
    Januari 8, 2022

    Shower scrub jolly masih jadi favorit aku nih! Makenya irit-irit supaya bisa mandi kopi terus hehehe

  • Anotherorion
    Januari 8, 2022

    Nah biarpun cowok ak juga demen klo mandi pake scrub biar makin bersih kulitnya g ada kotoran yang menempel, boleh nih sarannya untuk produk scrubnya Scarlet

  • Keke Naima
    Januari 8, 2022

    Scarlett bener-bener gak bisa diam, ya. Ada aja varian terbarunya. Bikin penggemarnya jadi penasaran terus buat cobain yang terbaru 🙂

  • Arda Sitepu
    Januari 8, 2022

    Untuk produk scarlett dari dulu saya senang banget mbak, apalagi untuk shower scrub dimana wanginya nempel banget dan buat relaks juga.

  • Inda Chakim
    Januari 8, 2022

    Yang paling aku suka dari shower scrub Scarlett tu wanginya, unik, plus enak gitu. Aku suka semua aroma shower scrubnya mbak, tapi yang paling terfavorit bagi aku yang charming dan kopi. Love banget dah

  • Emanuella Christianti
    Januari 9, 2022

    Enak banget pasti habis panas-panasan ngebolang terus mandi pakai sabun yang seger dan wangi ya kak!

  • Ira Hamid
    Januari 9, 2022

    Wahh yang Jolly udah ada shower scrub nya yaa? Mau pakai juga ahhh soalnya wanginya enak banget si Jolly ini

  • lendyagassi
    Januari 9, 2022

    Shower Scrub Scarlett Brightening juara banget. Wanginya yang menyegarkan dan scrubnya yang bisa diandalkan membersihkan badan secara paripurna dari kotoran.

  • Sintia Astarina
    Januari 10, 2022

    Aku pernah cobain yang Freshy tapi untuk lotion-nya dan wanginya enakkk! Kalau scrub belum pernah coba. Hehehe

  • Rudi Soedjono
    Januari 10, 2022

    Istri pakai juga Scarlett, dan aku sering minta yg scrub karena suka dengan aromanya. Teksturnya juga unik, mantab bisa bikin badan bersih dan segar. Sekarang pakai varian kopi, wuih, jadi tambah kesengsem hehe. Yg Kusuka dari Scarlett itu varian banyak dan kemasan keren, juga portabel buat perjalanan. Dipakai cowok cewek jiga hayuk, pokoknya top!

  • Uniek Kaswarganti
    Januari 10, 2022

    Aku belum kesampaian nih mba nyobain yang varian baru dari shower scrubnya Scarlett ini. Mupeng sama yang Jolly kalau ngeliat dari gabungan aromanya itu.

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *