Wedding Exhibition Bekasi Memberi Solusi Para Calon Pengantin

by

Halo Petualang Cantik,

Siapa nih yang belum menikah? Kamu, kamu…dan kamu. Pastinya kalian ingin menikah kan…ya, saya pun ingin menikah. Kalau sudah dapat pasangan yang cocok, untuk apalagi menunda-nunda. Nah, kemarin pada tanggal 26 Januari 2018, Bekasi menggelar kegiatan Bekasi Wedding Exhibition ke-4, yang diadakan di Grand Galaxy Convention Hall.

Saya datang bersama teman-teman Blogger. Kalau datang sendiri kayanya belum sanggup deh, takut Baper. Hahaha…., beda deh kalau datang rame-rame, jadi ada temen ngobrol dan diskusi tentang boot-boot yang ada di acara Wedding Exhibition Bekasi ini.

Pertama kali masuk udah terlihat kemegahan dekorasi boot-boot peserta yang membuka stand di Wedding Exhibition Bekasi. Baju pengantin mewah terlihat indah di pandang mata. Saya terus berjalan menyusuri keindahan yang terus saja menghipnotis mata saya. Peserta yang ikut menggelar standnya bukan hanya wedding organizer, ada juga para pemilik katering makanan, jasa dekorasi, handy craft hantaran menikah, cincin kawin, perlengkapan isi kamar pengantin dan lain-lain.

Biasanya calon pengantin tuh malu-malu untuk bertanya tentang acara pernikahan. Banyak pertanyaan apa sih yang diperlukan dalam acara pernikahan? Berapa budget yang harus disiapkan? Dekorasinya bagusnya seperti apa? Acara adatnya bagaimana?Dan berapa undangan yang harus di sebar? Pertanyaan-pertanyaan seperti itu sering melintas di benak calon pengantin.

Di Wedding Exhibition Bekasi ini bisa konsultasi. Jadi ga bakal pusing sama pertanyaan yang membingungkan para calon pengantin. Untuk itulah Wedding Exhibition Bekasi ada. Untuk menjembatani para calon pengantin dengan para pelaku industri pernikahan.

Kegiatan ini dibuat oleh Jakarta Event Enterprise yang merupakan event organizer sekaligus penyedia hall yang telah memiliki pengalaman selama 20 tahun. ini yang ke -4 kalinya Jakarta Event Organizer membuat pameran pernikahan terbesar di Kota Bekasi yang bertajuk 4Th Bekasi Wedding Exhibition. “The Biggest Wedding Exhibitio In The City” (#BWE4) pada tanggal 26-28 Januari 2018. Acara sebelumnya sukses diselenggarakan pada Januari 2016 (#BWE1), Agustus 2016 (#BWE2) dan Agustus 2017 (#BWE3).

Bekasi Wedding Exhibition merupakan pameran pernikahan terbesar dan terlengkap di Bekasi, dan telah membantu ribuan pasang calon pengantin dalam mempersiapkan pesta pernikahan yang diidamkan. Beragam inspirasi dan informasi ditawarkan oleh lebih dari 50 vendor pernikahan baik yang menawarkan jasa konsultasi dekorasi, venue, catering, entertainment, fotografi, gaun pengantin hingga pembuatan wedding ring.

Acara pembukaan berlangsung meriah. Bapak Wakil Walikota Bekasi hadir dan di sambut dengan tarian-tarian minang sebagai tamu kehormatan. Setelah itu hadirin juga dihibur dengan tarian middley dari sanggar Visco. Bukan hanya Wakil Walikota Bekasi H. Ahmad Syaikhu yang hadir, Anggota DPR-RI H. Mahfudz Abdurrahman dan CEO JEE Rika Pertiwi Zulfi ada dalam pembukaan Wedding Exhibition Bekasi ke-4.

Dalam sambutannya, CEO JEE Rika Pertiwi Zulfi mengatakan “ Selain menjadi mediator untuk para calon pengantin, #BWE4 juga diselenggarakan untuk mewadahi insan-insan muda kreatif khususnya mereka yang concern kepada elemen-elemen yang diperlukan dalam pesta pernikahan”. Rika sendiri pernah menjadi Putri Wirausaha Kreatif Indonesia tahun 2013 dan TOP 10 Putri Indonesia 2010. Berbagai penghargaan pernah dia dapat. Sangat pantas kalau Wedding Exhibition Bekasi sukses dilakukannya.

Di setiap sisi pameran di dekorasi semenarik mungkin sehingga pengunjung yang hadir sangat antusias mengambil gambar dengan view yang menarik dan dia sukai. Saya juga ambil moment untuk berselfie ria. Lumayan, buat ngisi konten di Instagram.

Acara yang diselenggarakan 3 hari berturut-turut mulai 10.00 s/d 21.00 wib menampilkan Music Performance, Fashion Show dari Oki Setiana Dewi (pemeran utama Film Ketika Cinta Bertasbih) serta fashion show dari para vendor, talkshow bersama Meyda Sefira (pemain Film Ketika Cinta Bertasbih), dari Aksi Cepat Tanggap (ACT) serta Rika Pertiwi Zulfi (Direktur Utama JEE) yang akan membahas tentang #JEEMovement dan program donasi untuk bantuan pengiriman “Kapal Kemanusiaan” untuk para korban perang, serta program “Tepian Negeri” untuk pendidikan dan kehidupan anak-anak bangsa di pelosok negeri.

Rencananya #JEEMovement yang merupakan program Jakarta Event Enterprise akan bekerjasama dengan ACT untuk mendonasikan sebagian keuntungan dari tiket masuk #BWE4 . Wedding Exhibition Bekasi juga memberikan promo serta penawaran terbaik bagi calon pengantin dan pengunjung.

“ Semoga Wedding Exhibition Bekasi ini menjadi pelopor pameran wedding yang terdepan di Bekasi. Mengedepankan teknologi, mengedukasi dan kekinian, serta tak lupa akan social responbility” tutup rika mengakhiri sambutannya. Akhirnya Wedding Exhibition Bekasi  secara resmi di buka oleh Wakil Walikota Bekasi H. Ahmad Syaikhu.

Pameran ini sempat saya kunjungi standnya, dan sempat juga untuk berkonsultasi tentang pesta pernikahan yang saya inginkan, maklum saya masih single wajar dong sedikit kepo sama vendor-vendor yang ada disini. Berikut stand yang sudah saya kunjungi yaitu :

  1. Rizqy Agung Catering Service & Wedding Organizer

Alamat : Jl. Raya Jatiwaringin No. 68 Pondok Gede, Bekasi Telp : 021-84972679 Hp: 0813 1712 6045, 0817 846 486, 0813 1920 6586.

  1. Hera Griya Pengantin

Alamat : Jl. Pejaten Barat Raya No. 12 Jakarta Selatan 12510

Email : heragriyapengantin@yahoo.com

Website : www.heragriyapengantin.com

Instagram : @hera_griyapengantin @sari_heragriyapengantin @marketingheragriyapengantin

  1. Diamond Catering/Wedding Decoration/Bridal Make Up/Wedding Gown/Event Organizer.

Alamat : Jl amil No.60 Pejaten barat Pasar Minggu, Jakarta Selatan

Telp. 021-7984746, 79184074 Fax. 021-7993487/7943544

Email : marketing.diamond.wedding@gmail.com

Website : www.diamond-weddings.com

  1. House Of Verza wedding Galery

Alamat : Grand Galaxy City, Ruko RRG 6 No. 3, Bekasi

Telp. 021-82731037 Hp. 0813 1888 6771

Email : e.houseofverza@gmail.com

Instagram : @houseofverza

  1. Wedding Service & Entertainment

Alamat : Ruko Monako Street CB-4 No. 16 Mustikajaya Kota Bekasi 17158

Email : info@weorgeniz.com

Website : www.weirageniz.com

Instagram : @weorgeniz

Nah, buat kamu yang belum berkunjung ke Wedding Exhibition Bekasi, kamu bisa kepoin stand yang saya kunjungi ini. Masalah harga bisa dinego kok, langsung hubungi aja kontak yang sudah alamat dan nomor kontaknya. Kamu bisa bertanya puas dan sekalian konsultasikan ke Vendor tersebut di atas. Udah ya, semoga acara pernikahan kamu sukses dan memuaskan.

No Comments Yet.

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *