Textileone Rajanya Polyester

by

Halo Petualang Cantik,

Aku diajak jalan-jalan nih sama Advo ke Textileone. Lokasi nya di Cakung Cilincing, Jakarta Timur. Aku berfikir itu adalah sebuah Pabrik Textile yang didalamnya ada beberapa mesin pembuat kain. Pagi-pagi sekali datang ke titik kumpul kami di TIS, Jakarta Selatan karena di situ tempat strategis untuk bertemu dan berkumpul untuk melakukan perjalanan, kalau sudah kumpul biasanya mobil bisa langsung masuk tol. Ini salah satu tujuan untuk menghindari kemacaetan Ibukota.

Textileone Rajanya Polyester

Textileone Rajanya Polyester

Dijalan aku Cuma duduk pasrah dan menikmati drama korea yang baru-baru aja aku gemari. Walaupun rumah dekat dengan wilayah Cakung, tapi aku jarang sekali main ke daerah tersebut, makanya aku agak terheran-heran dengan pembangunan yang ada di daerah Cakung perbatasan Bekasi. Karena aku hanya menikmati jalanannya ga terasa sudah sampe aja ke lokasi  Kantor Textileone.

 

Textileone Mengutamakan Tempat Kerja Nyaman

Saat turun dari bus, aku langsung terpana melihat bentuk bangunan dan interiornya. Ini benar-benar unik (pikirku). Bentuk bangunan luarnya terlihat biasa saja, sama dengan bentuk bangunan yang lainnya. tapi setelah kita memasuki kantor tersebut pasti tidak ada yang mengira kalau dalam bangunannya terdapat beberapa tumpukan kontener yang tersusun rapi.

Tiap kontener memiliki ruangan yang berbeda. Selama yang aku lihat ada beberapa bagian ruangan yang tidak dimiliki oleh kantor yang lain seperti ruang Istirahat untuk tidur dan menginap. Memberikan kenyamanan dalam ruang kerja classic dan modern. Aku pertama kali melihat kantor senyaman ini, memberikan suasana kerja yang produktif dan aktif. Ruang kerja, ruang rapat, ruang pertemuan klien, ruang santai, ruang show, ruang ibadah, kamar mandi, ruang riset, kamar tidur dan ruang publik untuk semua orang yang ada disana, dan ruangan lain yang ada di kantor Tektileone.

Kenapa Kantor Tekstileone di Buat Senyaman Mungkin

Semua orang pasti bertanya-tanya dengan apa yang dilihat. Bagaimana Textileone berfikir dan merencanakan itu semua. Textileone adalah perusahaan marketing dan distribusi terdepan untuk seragam dan pakaian kerja di Indonesia, jadi memungkinkan sekali untuk memberikan tempat kerja yang nyaman dan untuk memposisikan kembali sebagai perusahaan yang innovatif dan modern.  Kantor yang dibangun dengan desain interior unik dan berkelas ini memperlihatkan bagaimana team kreatif, quality control dan pemasaran Textileone bekerja untuk menghasilkan produk textile dengan kualitas terbaik di kelasnya.

“Sebagai perusahaan yang bergerak dibidang marketing dan distribusi textile kami secara konsisten membangun bisnis marketing dan distribusi textile yang efisien dan modern yang dapat memberikan kepada konsumen bahan-bahan textile yang modern, inovatif dan berkualitas prima” kata Ika Buana, Senior Marketing Communication Manager Textileona.

Saat ini Textileone sudah memiliki 12 Outlet Resmi sehingga penyebaran produknya sudah ke lebih 200 dealer dan 10.000 reseller di seluruh Indonesia. Produk Textileone berbahan Polyester yang banyak digunakan untuk seragam sekolah, seragam pegawai negeri, seragam perusahaan BUMN, seragam rumah sakit hingga seragam polisi dan TNI. Yang jelas menggunakan Textileone sebagai seragam adalah Bank Mandiri, Bank Danamon, BCA syariah, Bank Bukopin, Pertamina, Hotel Indonesia Kempinski, Hotel Crowne Plaza, Astra International, XL Axiata, Unilever, Nestle, Jamsostek, PT Kereta Api Indonesia, RS Pondok Indah dll.

Textileone Melakukan Beberapa Tahapan Untuk Menghasilkan Kualitas Produknya

Karena Textileone adalah perusahaan marketing dan distribusi produk makanya, Textileone tidak melakukan pembuatan bahan yang dimiliki melainkan menerima dari perusahaan produksi kemudian Textileone melakukan riset dan memasukannya ke labotariumnya untuk meneliti kualitas bahan yang diterima. Setelah itu Textileone melakukan sortir bahan yang bagus kemudian di pintal/gulung kemudian proses terakhir mempacking barang sesuai dengan ukuran dan kemasan yang sesuai dengan  finishing Textileone.

Textileone sendiri sudah memiliki sertifikasi SNI, barang yang diterima oleh Textileone juga mempunyai sertifikasi ISO. Untuk menginformasikan kepada pelanggan, Textileone juga melakukan edukasi tentang produknya dengan melakukan beberapa Event seperti Study Class Komunitas Penjahit Jas Indonesia, Tailor Gathering Textileone dibeberapa kota Indonesia dan kemarin acara Media Tour To Textileone.

Textileone juga pernah memberikan penghargaan kepada para pelanggan setianya di acara “ Textileona Apreciation Night ”, pernah juga terlibat pada kegiatan Indonesia Fashion Week, dan pernah muncul di Beritasatu.com Festival.

Untuk mengetahui lebih jelasnya bisa kunjungi websitenya Textileone.com dan Media Sosialnya Twitter @textileone, Instagram @textileone dan Facabook Textileone. Untuk Kontak Media Textileone hubungi Yesica Maudrey Mananohas : yesica@textileone.com  081219067443.

 

No Comments Yet.

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *