SAVASA Hunian Modern Tahan Gempa

by

Halo Sobat Petualang Cantik,

Memiliki rumah adalah idaman setiap orang, lebih baik punya rumah dari pada ngontrak. karena biaya yang dikeluarkan hampir sama. Walaupun saya sering pergi-pergi berpetualang, percayalah bahwa rumah milik sendiri adalah tempat terbaik untuk kita singgahi.

Di pinggir Kota Jakarta, yaitu Kota Deltamas, Cikarang, Jawa Barat ada sebuah hunian yang baru sejenis Town House bernama SAVASA dengan konsep Smart Living. Dikembangkan dengan teknologi Jepang dengan dukungan teknologi canggih dan visi yang futuristik untuk kehidupan masyarakat urban.

Hunian ini berada di lokasi strategis di antara Jalan Tol Jakarta-Cikampek yang menghubungkan Jakarta dan Bandung, dan waktu tempuh 5 menit dari Stasiun Karawang.

Proyek yang dikembangkan total area yang direncanakan seluas 37 hektar dengan investasi Rp 360 miliar untuk pembelian dan pengembangan lahan di tahap pertama.

Ruang Keluarga

Pada tanggal 15 September 2018 lalu saya berkesempatan untuk hadir di acara Opening Ceremony Marketing Gallery. Dalam acara ini di jelaskan bahwa proyek yang dikembang oleh Sinar Mas Land ini kerjasama dengan PT. Puradelta Lestari, Tbk. (PDL) dan PT Panasonic Homes Gobel Indonesia (PHGI) dengan dengan membentuk perusahaan joint venture bernama PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) pada November 2018.

Pengembangan SAVASA dibagi dalam 3 tahap. Pengembangan tahap pertama akan dilakukan di area seluas 13 hektar. Pengembangan tahap pertama terdiri dari 811 rumah dan 33 ruko yang akan terbagi ke dalam 4 klaster: Asa, Niwa, Hana, dan Yuta.

Desain yang diterapkan menggabungkan unsur lingkungan hijau, kehidupan modern, fitur smart living, dan teknologi bangunan tahan gempa.

Ruang Makan

Ada dua tipe rumah yang dipasarkan, yaitu Tipe A dan Tipe B. Tipe A, dengan luas tanah 66 m2 dan luas bangunan 64 m2, terdiri dari dua kamar tidur.
Sedangkan Tipe B, dengan luas tanah sebesar 84 m2 dan luas bangunan 80 m2, terdiri dari tiga kamar tidur. Kedua tipe tersebut juga dilengkapi dengan carport di setiap unit.

Ruang Dapur

Yang lebih menariknya adalah Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas publik seperti tempat pengisian daya telepon seluler dan laptop umum, delivery dropbox untuk menjaga keamanan klaster selama pengiriman barang, dan fitur keamanan pintar seperti kamera CCTV, sensor sinar inframerah, dan sistem kartu akses untuk para penghuni.

3 Ruang Tidur Dilantai atas

Hunian seperti ini sangat modern sekali, terobosan inovasi terkini dalam menciptakan hunian secara ringkas, efisien tetapi memiliki konstruksi bangunan tahan gempa yang kokoh melalui teknologi Powertech Panasonic.

2 Kamar Mandi Lantai Atas dan Bawah

Lengkapnya hunian ini dengan fitur canggih seperti Panasonic Home Network System. Selain itu sistem penyaring udara dan ventilasi Puretech yang membuat rumah terasa adem dan nyaman, tanpa bantuan pendingin udah sudah dipastikan lebih segar. Karena hunian ini dilengkapi sebuah alat yang dapat menyaring 97% debu, kotoran dan partikel berbahaya yang masuk ke dalam rumah. Sirkulasi udara dengan sistem cross ventilation membuat rumah menjadi lebih sejuk dan sehat.

Dalam sambutannya Kazuhiko Tanaka, President Director PT PanaHome Deltamas Indonesia (PHDI) mengatakan, Panasonic Homes memiliki 54 tahun pengalaman dalam membangun lebih dari 490.000 rumah di Jepang.

“Kami telah menerapkan teknologi perumahan kami di Taiwan, Malaysia dan sekarang di Indonesia. Kami percaya teknologi Wall-Precast Concrete (W-PC) kami yang khas dapat membantu memberikan solusi untuk backlog 13 juta rumah di Indonesia,” ujarnya.

Jadi kapan lagi memiliki rumah canggih seperti SAVASA ini. Apalagi bagian marketingnya menawarkan untuk 50 pembeli pertama Savasa akan mendapatkan hadiah langsung AC Panasonic, Kulkas Panasonic, TV Panasonic 55 inch dan Mesin Cuci Panasonic. Keuntungan luar biasa buat kita semua. Beli rumah sudah dapat isinya sekaligus dengan komplit.
Bagi yang penasaran ingin membeli bisa langsung hubungi bagian marketingnya atau kepoin aja sosmednya :

1. FB : http://www.facebook.com/savasa.deltamas
2. Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCjHxxypOspTEFD0NpiA4ULw?view_as=subscriber
3. Website : http://www.savasa.id/

Nah, Selamat membangun mimpi anda

 

Salam,
Lita Chan Lai

2 Responses
  • Ki Demang
    September 22, 2018

    Masih ada nggak promo free free nya? Jadi mupeng nih kepengen beli

  • Nunung
    September 22, 2018

    Waah asyik banget ya 50 pembeli pertama langsung dapat hadiah

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *