Resik V Manjakani Whitening Menjawab Curahan Hati Keluarga

by

“Selama kita masih punya tekad yang terpelihara untuk menjaga hubungan, maka segala sesuatu pasti ada solusinya” (Lita Chan Lai)

Seorang kakak sebisa mungkin dapat menampung curahan hati adik-adiknya. Sebagai anak pertama dari 8 bersaudara, aku sering menerima keluhan adik-adik yang sudah berkeluarga. Baik itu masalah pendidikan anak-anaknya, masalah ekonomi keluarga, bahkan sampai pada masalah keharmonisan rumah tangga. Tidak dipungkiri, mereka butuh tempat untuk mencurahan hatinya.

Sejak kepergian ibunda tercinta, otomatis akulah yang menjadi tempat mereka bercerita dan mengeluarkan uneg-unegnya. Pengaduan masalah keluarga dan rumah tangga sering kali aku dengarkan.

Memang tidak semuanya bisa aku atasi masalah-masalah mereka, tetapi minimal bisa menampung dan mengurangi beban pikiran setelah menceritakan masalah mereka.

Di suatu pagi yang cerah, tiba-tiba adikku datang menemuiku ke dalam kamar. Sementara aku sibuk membersihkan kamar yang masih berantakkan. Membereskan alas kasur, lalu sedikit aku kibas-kibaskan kasur dengan lidi, menepuk-nepuk bantal dan guling, kemudian meletakkan kembali pada posisinya. Adikku datang dengan raut wajah yang kusut.

“Kak….sebentar deh. Aku mau ngomong nih” panggilnya dengan wajah melas

“ Ada apa sih…kok mayun gitu mukanya” aku jawab dengan tersenyum lalu dia mulai berbicara.

“ Ini kak, kayanya aku malu deh sama dani”

“lho, kenapa? Kok sama suami pake malu-malu segala” sambil terus melakukan aktifitasku membersihkan kamar.

“ Iya kak, kan warna kulitku hitam, tapi kok bagian sekitaran paha dan organ intim juga hitam banget ya?”

“Owh, gitu…”kataku sambil menyimak.

“Dulu ga kaya gini lho kak…” curhatnya

Walah, ini toh masalahnya. Dalam hati aku tersenyum mendengar curhatannya. Keluarga kami memang berkulit hitam. Tapi mendengar cerita adikku yang merasa malu memiliki warna hitam dibagian seputaran kewanitaannya aku juga merasa perlu mencarikan solusinya.

Dilain waktu adikku yang satu lagi juga pernah obrolin masalah kewanitaannya.

Masalah tersebut adalah hal sepele, namun bisa menjadi masalah yang sangat menggangu bagi perempuan sehingga membuat berkurang rasa percaya diri dihadapan pasangannya masing-masing. Sama halnya masalah keputihan, organ yang tidak kencang lagi, atau cairan kewanitaan yang berbau. Itu benar-benar menjadi masalah yang sangat menggangu.

Mengetahui hal seperti itu, aku tidak bisa tinggal diam. Masalah mereka sudah menjadi masalah kita semua dalam keluarga. Sebagai kakak tertua, aku mencoba menyarankan untuk menggunakan produk yang bisa mengatasi masalah kewanitaan. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan, seperti meminum jamu atau minum air rebusan daun sirih atau untuk mencuci organ kewanitaannya.

Tetapi jaman sekarang banyak orang yang tidak sempat untuk melakukan hal seperti itu. Wanita masa kini lebih dominan mencari sesuatu yang lebih praktis. Apalagi daun sirih tidak boleh digunakan setiap hari, karena akan mengakibatkan pengeringan dan iritasi pada vagina.

Kebetulan aku pernah mencoba salah satu produk Resik V Manjakani Whitening, yang memiliki khasiat ekstrak majakani yang sangat aman untuk organ intim kewanitaan seperti untuk merawat kesehatan, menghilangkan bau yang tidak sedap dan membersihkan organ intim kewanitaan, serta mampu mengencangkan otot dan menyempitkan lubang organ intim kewanitaan mencerahkan area kewanitaan. Sehingga akan membangkitkan rasa percaya diri untuk bermesraan saat melakukan hubungan intim bersama suami.

Kandungan Ekstrak Bengkuang Resik V Manjakani Whitening Menjadi Impian Wanita.

Resik V Majakani Whitening adalah produk yang mujarab untuk merawat daerah kewanitaan sekaligus mencerahkan area sekitar kewanitaan terutama sekitaran pangkal paha.

Kandungan majakani tersebut dapat mengencangkan otot vagina, kaya akan kalsium, vitamin A dan , protein dan mengandung astringent untuk menghilangkan bakteri penyebab keputihan serta merapatkan, menyempitkan mengencangkan kembali organ intim kewanitaan.

Buah majakani berasal dari Persia, yang sudah dikenal banyak orang Mesir Purba sejak berabad-abad tahun yang lalu untuk mengencangkan otot-otot kewanitaan. Digunakan sebagai pengobatan tradisional oleh bangsa Arab, Iran/Persia, India, Cina dan Melayu. Kaya akan tannin, antioksidan dan sebagai anti mikroba/bakteri.

Sambil menjelaskan tentang Resik V Manjakani Whitening, aku memberikan produk tersebut ke adikku. Kebetulan aku punya tiga buah yang bisa aku kasihkan ke masing-masing adikku.

“Kamu coba pake Resik V Manjakani Whitening ini deh, dalam seminggu, keluhan kamu pasti lenyap”

Resik V Manjakani Whitening ini, sudah teruji secara klinis dan uji riset terhadap 200 pengguna Feminine hygiene dan yang mampu 2x mencerahkan dan mengencangkan bagian organ intim kewanitaan.

Adikku masih terus menyimak apa yang sedang jelaskan, “Resik V adalah merek yang sudah dipercaya dan menjadi pioneer produk pembersih kewanitaan untuk mengencangkan daerah kewanitaan, keluarga sakinah”

“Wah, Terima kasih ya kak…, aku pasti akan segera gunakan Resik V Manjakani Whitening ini” sambil mengambil Resik V Manjakani yang aku berikan.

Resik V Manjakani Whitening Sudah Tersedia Di Pasar Tradisional dan Pasar Modern Terdekat Kita

Resik V Manjakani Whitening Sudah Tersedia Di Pasar Tradisional dan Pasar Modern Terdekat Kita

“Eits….nanti dulu, kamu tahu ga cara pakenya”

“Ya tahu dong …” katanya sambil menjelaskan caranya.

1. Tuangkan ke telapak tangan secukupnya
2. Busakan dengan sedikit air
3. Basuhkan ke area kewanitaan
4. Diamkan 1-2 menit, lalu
5. Bilas dengan air bersih hingga kesat

“begitu kan kakakku yang manis….” Sambil cubit pipiku dan ngeloyor keluar kamar. (lcl)

 

1 Response
  • Ety Budiharjo
    Oktober 12, 2018

    Waaah…aku juga pake Resik V. Segeeer dan wangiiiiii….

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *