Pesta Pernikahan Mewah Terjangkau di Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua

by

Halo Petualang Cantik,

Kamu tahukan bagaimana repotnya mempersiapkan pernikahan? Walaupun saya belum menikah, tapi pengalaman saudara kandung sukses bikin semua keluarga sibuk urus ini dan itu. Papa sibuk urus cetak undangan, menyebarkannya ke keluarga dekat, sanak saudara, tetangga dan teman-teman. Mama sibuk urus menu apa saja yang akan dibuat, memilih orang yang bisa diajak bekerjasama untuk memasak, hitung uang untuk belanja ke pasar sampai mengolah masakan menjadi hidangan yang lezat. Sementara saya dan adik-adik menjadi orang yang super sibuk wara wiri membantu apapun yang perlu dibantu demi suksesnya acara pernikahan.

Pernikahan bagi sebagian orang adalah hal yang penting, ada juga yang menganggap sebagai hal yang sakral. Karena itu diperlukan sebuah pernikahan yang sempurna, bermakna dan dapat dikenang seumur hidup. Bagian penting inilah yang mesti dimulai dengan matang mempersiapkan akad nikah sampai pada ajang pesta pernikahan.

Tapi tidak usah galau, sebab ini menjadi lebih mudah dengan adanya Wedding Open House yang diadakan oleh Horison Mangga Dua, Jakarta (22/04/2018). Saya mendapat informasi banyak tentang wedding yang dapat diselenggarakan di Hotel Horison Mangga Dua, yang lebih dikenal dengan nama Arcadia by Horison Mangga Dua yang merupakan hotel Bintang 4.

Kapan Mulai Jadi Bintang 4 ?

Sejak PT. Metropolitan Golden Management mengaikusisi Ibis Mangga dua dan melakukan rebranding menjadi Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua Jakarta, pihak managamen sukses dan resmi mendapatkan sertifikasi bintang 4 dari lembaga ICSM.

Audit yang dilakukan pada tanggal 4-6 April 2018, untuk memastikan bahwa Arcadia by Horison Mangga Dua ini layak dijadikan bintang 4 dengan beragam fasilitas dan layanan yang sesuai standard kualitas bintang 4.

Wah, jadi tambah berkelas dong kalau mengadakan pesta pernikahan di Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua ini. Pokoknya ga bakal malu-maluin deh kalau adakan pesta pernikahan di Hotel ini. Undang pejabat, artis, relasi kerja atau tetangga bakalan terkesan mewah, haha…saya jadi pengen buru-buru nikah nih.

Apa Saja sih Yang ada di Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua?

Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua yang berlokasi di Jalan Pangeran Jayakarta no 73 , Jakarta memiliki :
1. 202 Kamar
– Twin Superior sebanyak 96 Kamar
– Double Superior sebanyak 100 Kamar
– Family Suite sebanyak 6 Kamar
2. Santan Restoran dan Coffee Shop
3. Lounge
4. Free WiFi in Lounge
5. Ada 9 Meeting Rooms : bisa digunakan untuk berbagai acara mulai dari pernikahan, meeting, pameran dan event lainnya.
6. Layanan kamar 24 jam
7. Musholla
8. Jogging Track
9. In Room Spa
10. Parkir Area
11. Fax/photocopying
12. ATM (Bank Mandiri)
13. Service Laundry
14. Dll

Dulu saya berfikir kalau mengadakan pesta pernikahan di hotel itu pasti harganya mahal banget. Untuk masyarakat awam dan kelas menengah seperti saya jadi minder untuk adakan pesta di hotel. jangankan hotel, di gedung aja belum tentu sanggup. padahal kalau di hitung-hitung, mengadakan pesta dirumah, gedung atau hotel, uang yang tenaga yang dikeluarkan sama banyaknya.

Nah, sekarang kita fokus ya ke pesta pernikahan di hotel yang dimulai dengan harga 38 Juta.

Hemmm…harga segitu dapat apa saja ya? yuk kita lihat :
– Wedding Buffet 300 Orang (2 Makanan pembuka, 1 Sup, 4 Hidangan Utama, 3 Dessert
– Satu Malam Menginap di Sweet Room Termasuk Sarapan untuk Dua Orang Menginap
– Satu Malam di dua Kamar Supperior, Termasuk Sarapan untuk Dua Orang
– Dekorasi Untuk Kamar Pengantin (Rose Petal)
– Keranjang Buah Gratis di Bridal Room + Chocolate Praline
– Free Family Buffet Arrangement untuk Maks 25 orang

Gimana? oke ga? Yup…terkesan mewah ya. Pengantin ga susah lagi membuat perencanaan. tinggal kumpulkan duit dan berpestalah di Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua.

Jika ingin pesta lebih meriah lagi, ada paket wedding lainnya dengan beberapa pilihan harga yaitu 68 Juta, 78 Juta dan 98 Juta.

Wedding Open House ini adalah yang pertama kali dilakukan oleh Arcadia by Horison Mangga Dua, melibatkan beberapa vendor mulai dari Sky Wedding Entertaiment, Olive Branch Decoration, Kara Bridal, Establish Photo dan RR Cake. Untuk makanan atau catering langsung dari Arcadia by Horison Mangga Dua dengan Cheef hebat yang dimiliki oleh Hotel Arcadia by Horison Mangga Dua.

Semua vendor yang ada di Wedding Open Hause ini, bisa langsung kita tanya-tanya atau konsultasikan. Beberapa pengujung yang datang lebih banyak yang berpasang-pasang lho. Ih, mereka bikin iri para jomblo aja deh. Makanya buruan cari pasangan, agar segera bisa merencanakan pesta pernikahan di Arcadia by Horison Mangga Dua.

Untuk lebih jelasnya bisa kunjungi Media Sosial Arcadia by Horison Mangga Dua :
Instagram : @horisonarcadiamanggadua
Twitter : @horisonarcadia
Fanpage : Horison Arcadia Mangga Dua
Youtube : Horison Arcadia Mangga Dua

atau Hubungi :

Liswanti Pertiwi (Sosial Media) 085624431478
Sarah Nabilah Puspita (Public Relation) 081290824724

10 Responses
  • denik
    Mei 13, 2018

    Wah, jadi tahu budget pesta di hotel..hihihi..mksh ya Mba atas informasinya.

  • Amallia Sarah
    Mei 14, 2018

    Wah untuk harga paket pernikahan segitu murah dan Lengkap banget mbak. Bisa Jadi berita bagus nih buat teman-teman aku yang akan berencana melangsungkan pernikahan.

  • Arin
    Mei 14, 2018

    wadaw… semoga aku bisa segera bikin pesta pernikahan ya ka.. hehe aamiin

  • Novia Syahidah Rais
    Mei 14, 2018

    Waduh, sayangnya saya udah nikah Lit hehehe… Tapi bolehlah untuk yang masih jomblo ya

  • Dwi Arum
    Mei 15, 2018

    Ooh baru tahu tyt ini dulunya ibis ya. Harga 38 jt untuk sebuah pesta pernikahan di hotel aplagi di Jakarta itu masuknya sangat terjangkau. Trims infonya mba.

  • Dian Restu Agustina
    Mei 15, 2018

    Kalau ambil wedding package di Jakarta harga mulai 38 juta itu terjangkau banget. Apalagi dengan fasilitas hotel bintang 4 managed by Horison ini.

    Sudah enggak ribet urus ini itu, tempat dan pelayanan sudah pasti aman dan nyaman:)

  • Leila
    Mei 15, 2018

    Kalau sudah paket lengkap begini, lebih praktis ya, Mbak. Jadi budget yang ada juga bisa disesuaikan, dan penghematannya bisa dialokasikan untuk memulai kehidupan rumah tangga, hehehe.

  • April Hamsa
    Mei 20, 2018

    38 juta di Jakarta di hotel emang murce sih ya mbak, di saat yg lain tu kyknya dah lbh dari 100 jt hehe. Tapi krn pernikahan kalau bisa buat seumur hidup saya rasa gak masalah sih bikin resepsi yang bia dikenang seumur hidup ma pasangan 😀

  • Visya
    Mei 21, 2018

    Makasiiih reviewnya mba. Bisa aku rekomendasikan ke sodara2 yg mau merit niih

  • Iecha
    Mei 24, 2018

    Lah murah. Secara, kalo pesta d rumah, buat sewa tenda n ketring aja udah lebih 15 juta. Pake bebenah n cuci piring segala kan kalo pestanya d rumah

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *