Pantau Hewan Kesayangan Lewat Pawbo+ (Kamera by ACER)

by
Pengunjung Indo Pet Expo (9/9/2017) : foto pribadi

Pengunjung Indo Pet Expo (9/9/2017) : foto pribadi

Halo Petualang Cantik,

Ngomongin hewan peliharaan jadi ingat pernah ketitipan anjing peliharaan seorang teman. Waktu itu dia akan pergi ke Lampung, namun dia tidak tega meninggalkan anjing yang sudah dia pelihara sejak kecil sendirian dirumah. Siapa yang akan kasih makan? Siapa yang akan melihat dia bermain? Siapa yang akan menjaganya? Siapa, siapa dan siapa? Kekhawatirannya terus membuat dia galau.

Begitu sayang dia sama peliharaannya yang dia beri nama “Miwon”, (hahaha….)kaya nama penyedap rasa. Dia membujukku untuk mau merawatnya selama dia pergi. Awalnya aku keberatan, tapi karena dia memohon dan merasa kasihan dengan anjing yang lucu ini, akhirnya Miwon sampai juga dirumah. Sementara halaman rumah tidak terlalu besar, dengan terpaksa Miwon aku letakkan di belakang rumah

Karena Miwon baru saja aku kenal, maka temanku mengalungan rantai dilehernya agar Miwon tidak pergi jauh atau kabur dari rumahku. Aku pun bisa tautkan rantainya ke pagar rumah. Seperti kita ketahui bahwa anjing adalah binatang yang sangat setia pada orang yang memeliharanya. Dia tahu siapa yang akan memberinya makan dan siapa yang peduli dengan dirinya. Dari pancaran matanya terlihat dia begitu mengenali saya yang pastinya akan menjaga dan memberinya makan.

Miwon setiap hari menyalak, berteriak dan mengeluarkan suaranya gonggongannya. Suaranya menjadi daya tarik anak-anak dan Tetangga sekitar rumah. Mereka datang untuk bertanya tentang Miwon, maklumlah mereka belum terbiasa dengan binatang seperti Miwon ini. Miwon menjadi terbiasa di rumahku.

Selama 3 hari dirumahku, Akhirnya Miwon dijemput oleh temanku. 3 hari bersama Miwon menjadi kenangan yang tidak terlupakan dan akan aku ingat selalu, betapa anjing kecil memiliki cara lain untuk disayang oleh pemiliknya.

Kemarin lalu tepatnya hari sabtu(9/9/2017) aku datang ke Indo Pet, ICE BSD. Pameran yang bikin kita senang melihat hewan-hewan kesayangan pada berkumpul dan jalan-jalan dengan bebas layaknya pengunjung maupun sebagai pajangan di outlet-outlet pameran. Ada kucing, anjing, marmut, kuda poni, ular, burung, kelinci, dan lain-lain.

Lagi asyik berkeliling ada outlet yang memajang sebuah kamera pantau untuk binantang peliharaan, wah, kayanya cocok sekali buat kucing atau anjing kesayangan kita. Kamera keluaran ACER ini bernama Pawbo+, perangkat interaktif pet camera 3-in-1 pertama yang bisa two-way commucation menghubungkan pengguna dengan hewan kesayangan.

Sepertinya temanku harus memiliki kamera Pawbo+ ini, agar tidak lagi khawatir meninggalkan Miwon sendiri dirumah saat dia mau bepergian kemanapun. Miwon harus bisa dipantau lewat kamera Powbo+ ini. penasaran melihat Pawbo+ , akhirnya aku pengen tahu semua hal tentang Pawbo+ ini. berkali-kali tanya sama penjaga outlet, akhirnya aku memiliki informasi yang bagus dari Pawbo+ .

Beberapa hal yang wajib diketahui kenapa harus memiliki kamera pantau Pawbo+, diantaranya adalah :

  1. Dengan Pawbo+ kita dapat berkomunikasi dua arah dengan hewan kesayangan dimana perangkatnya terintegrasi dengan aplikasi Pawbo Life. Perangkat revolusioner dilengkapi dengan kamera bersudut 130-degreewide, dengan tampilan dan kualitas video HD 720P serta didukung oleh audio berkualitas tinggi. Nah, kita bisa pantau melalui live streaming atau merekam aktivitas hewan dengan jernih.
  2. Pawbo+ adalah perangkat interaktif pet camera 3-in-1 pertama dengan kemampuan pantau, menghibur, bahkan memberikan makanan kepada hewan kesayangan tanpa peduli seberapa jauh mereka berada. Pawbo+ dapat memberi ketenangan baik bagi pemilik hewan maupun hewan peliharaan itu sendiri.
  3. Perangkat Pawbo+ dapat terkoneksi dengan 8 pengguna smartphone yang berbeda. Delapan pengguna Pawbo+ dapat memantau hewan kesayangan dengan smartphone mereka masing-masing yang terintergritas melalui aplikasi Pawbo life.
  4. Dengan teknologi Push to Talk dari Pawbo+ memungkinkan pengguna mengirim rekaman suara yang mudah dikenali sehingga hewan kesayangan dapat bereaksi dengan senang. Dapat juga pengguna mengirim beberapa ringtone khas yang membuat hewan kesayangan tidak bosan menunggu kita sampai dirumah.
  5. Perangkat Pawbo+ juga memiliki fungsi yang berbeda yaitu dapat dijadikan sebagai wadah penyimpan makanan hewan kesayangan ketika mereka mendekati Pawbo+. Kita juga dapat mengatur tombol untuk mengeluarkan makanan secara otomatis. Jadi kita tidak perlu bersusah payah memberikan makanan atau khawatir hewan kesayangan kelaparan.

Di counter Pawbo, sempat bertemu dengan mba Anandita Puspitasari (Digital Marketing Manager Acer Indonesia). Ternyata Acer bukan hanya menjual produk laptop atau smartphone, tapi Acer merupakan perusahaan ICT yang memfokuskan dirinya untuk masa depan yang memungkinkan adanya Hardware, Software dan Service saling menyatu untuk hal baru untuk konsumen dan bisnis. Salah satunya ya Pawbo+ ini. coba deh kunjungi websitenya di www.acer.com .

Untuk Informasi lebih jelasnya, bisa kita kunjungi

Blog                                       : www.acerID.com

Facebook                            : www.facebook.com/acerindonesia

Twitter                                 : @acerID

Youtube                               : www.youtube.com/acerindonesia

Instagram                            : acerID

Comumunity                      : www.iamspcer.com

Contact Center                   : 1500155

Press Room                        : www.acerid.com/press-room

Atau

Hubungi Media Contact:

Anandita Puspitasari

Digital Marketing Manager & PR ACER Indonesia

Anandita.puspitasari@acer.com

+6281286566755

 

4 Responses
  • Monica Anggen
    September 18, 2017

    Wah sudah ada ya kamera Pawbo+ Boleh banget nih, soalnya di rumah Banjarmasin kita juga piara beberapa ekor anjing dan seringnya klo pas seluruh keluarga bepergian, suka khawatir ninggalin mereka. Apalagi rumah saya kan masih model panggung dan di bawahnya rawa-wara. Takut salah satu dari mereka masuk ke kolong dan nggak bisa keluar. Makasi ya, Mbak Lita, untuk ulasannya.

    • Petualang Cantik
      September 18, 2017

      wah, kayanya perlu sekali kamera pantau ya mba….semoga ulasan ini bisa membantu ya.

  • phadliharahap
    September 19, 2017

    wah boleh banget nih ya. bisa mantau kucing dan pacara-pacarnya yang main dirumah. 🙂

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *