Rumah Murah Berkualitas Cuma Ada Di Citra Maja Raya

by

Halo Sobat Petulang Cantik,

Kali ini saya ajak kalian berpetualang ke daerah Maja ya…, dimanakah itu? Ya, kali sekitaran daerah Serang, Banten. Kita lihat perumahan yang ada disana. Katanya perumahan yang sangat murah. Kita lihat, apakah rumah murah disana terjamin kualitasnya?

Pagi-pagi saya sudah bersiap untuk berangkat kesana. Sengaja pergi sekali, agar tidak berdesak-desakan dalam Commuterline. Di Manggarai saya janjian dengan Lidya, agar bisa sama-sama naik kereta di Tanah Abang menuju Stasiun Maja. Ternyata di Stasiun Tabah Abang teman-teman yang lain sudah ada dalam Commuterline arah Stasiun Maja, hanya saja duduknya terpisah.

Citra Maja Raya tidak jauh dari Stasiun Maja, hanya beberapa menit saja sudah sampai di Kantor Pemasaran. Dengan kendaraan yang memuat 18 orang kami berkeliling di perumahan tersebut. Citra Maja Raya memiliki tanah seluas2.600 Ha. Rencana ini akan dijadikan Kota Baru Terpadu.

Rumah Cicilan 1 Juta-an Benaran Ada Ga Sih?

Rumah Citra Maja Raya adalah Perusahaan Property Grup Ciputra, terbagi menjadi beberapa Cluster dan yang sekarang di promosikan dengan harga cicilan 1 Juta-an adalah Cluster terbaru dengan nama Cluster Sanur.

Program ini salah satu dukungan terhadap pemerintah yang sudah dicanangkan sejak April 2015 dalam Rancana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN 2015-2019) hal ini menjadi perhatian Ciputra Grup sebagai pengembang proprety nasional.

Upaya pemerintah ini merupakan langkah nyata dalam melaksanakan percepatan dan pemerataan pembagunan di berbagai daerah di Indonesia. Salah satunya adalah pembangunan Kota Maja , di Kabupaten Lebak, Banten. Ini menjadi salah satu dari 10 kota baru publik  yang dicanangkan Pemerintah Indonesia.

Dengan berjalannya pembangunan tersebut, berbagai fasisilitas pendukung juga terus dipacu lho. Mulai dari infastuktur utama, sisitem transportasi missal , hingga utilitas kota lainnya. Dengan infastuktur yang terus di pacu oleh pemerintah menjadikan semangat buat Ciputra untuk menghadirkan produk-produk terbarunya.

Nah, kira-kira Produk Terbaru Citra Maja Raya Dalam 2 Bulan Ini Apa ya?

Sejak 2015, Ciputra Grup turut ambil bagian dengan mengembangkan Kota Baru Terpadu Citra Maja Raya dengan luas pengembangan 2.600 Ha. Wow, luas banget ya…

Saat saya berkeliling, hampir sulit untuk membedakan lokasi cluster-cluster dengan nama-nama yang berbeda-beda. Di tanah seluas itu rencananya akan di bangun 200.000 rumah yang dapat menampung 1 juta jiwa lebih, plus dengan fasilitas dan hunian terpadu dan terlengkap di Maja.

Citra Maja Raya digagas dengan konsep Transit Oriented Development (TOD), yaitu pengembang kawasan berbasis kepada sitem transportasi massal, didukung dan dilengkapi dengan adanya Stasiun Maja, kereta Commuter Line, rel double track dan sarana stasiun yang lebih modern, aman dan nyaman.

Terbukti sekali, saya bolak-balik ke Maja menggunakan kereta Commuter Line, membuat Jakarta terasa sangat dekat. Bagi yang memiliki pekerjaan atau usaha di Jakarta, tidak perlu lagi khawatir dengan jarak tempuh dan waktu, karena dengan Commuter Line mudah sekali untuk mencapainya.

Di penghujung tahun 2018, Citra Maja Raya kembali merilis produk hunian terbaru. Yaitu, Sanur, cluster rumah terbaru dengan konsep tematik resort Bali. Bagi yang belum memiliki rumah atau hanya sekedar berinvestasi, katanya Cluster Sanur ini oke banget lho.

Desain rumahnya lebih modern dan berada dekat area rencana Citra Maja Raya Business District (CBD), ini yang menjadi kelebihan dari Cluster Sanur.  Selain itu desain rumah Cluster Sanur dibuat dengan ketinggian plafon mencapai 4 meter di ruang keluarga sehingga membuat ruangan terasa lebih luas dan sejuk.

Mungkinkah Citra Maja Raya Sukses Membangun Kota Terpadu di Kawasan Serang Banten?

Citra Maja Raya telah mengalami perkembangan yang sangat pesat dalam proses pembangunannya. Dalam 3,5 tahu, Citra Maja Raya telah berhasil mencatat prestasi dengan memasarkan dan membangun lebih dari 13.500 rumah. Sebagian besar pembangunan rumah di pengembangan tahap I sudah rampung, bahkan sudah mulai diserahterimakan ke konsumen sejak 2017.

Progres laiinya adalah pembagunan flyover, boulevard Utama ROW 40 dari pintu gerbang utama menuju cluster-cluster dan juga penghijauan-penghijauan sudah selesai. Di semester II tahun 2017, Citra Maja Raya sudah mulai membangun fasilitas penunjangannya, seperti fasilitas komersial di sepanjang boulevard utama, Sport Club dan Ecopark.

Pada tahun 2018, pembangunan fasilitas skala kota juga sudah diadakan. Pembangunan ini dimaksudkan untuk memenuhi kebutuhan penghuni di Citra Maja Raya dan ini akan terus berlanjut pada pembagunan pasar modern, waterpark, theme park, sekolah, sarana ibadah, hingga Eco Plaza pusat komersil yang dilengkapi dengan CGV Cinema, supermarket, kafe, restoran dan retail outlet.

Pokoknya tinggal di perumahan Citra Maja Raya, tidak perlu jauh-jauh untuk mencari hiburan, keperluan dan  kebutuhan sehari-hari. Semua akan disediakan dan  difasilitasi dalam area Citra Maja Raya.

Bagaimana Cara Memiliki Rumah di Citra Maja Raya Ini?

Nah, betulkan apa yang saya jelaskan tadi. Pastinya banyak sekali yang tertarik untuk memiliki rumah di Citra Maja Raya. Bagaimana cara mendapatkanya? Tenang saja, ini sangat mudah sekali. Sama seperti perumahan lainnya.

Kawasan dan unit rumah di Cluster Sanur dipasarkan dengan spesifikasi bangunan  terbaik di kelasnya saat ini. Bagunan rumah menggunakan rangka atap baja ringan, plaster cat aci luar dan dalam. Untuk cat luar menggunakan weathershield ex Jotun/setara, kusen jendela pintu menggunakan alumunium , plafon ruang utama gypsum, lantai keramik dan jalan lingkungan di dalam cluster sudah kualitas cor beton.

Rumah murah di cluster Sanur dapat menjadi miliki kalian dengan KPR DP mulai 5%, dengan cicilan Rp. 1 Jutaan perbulan. KPR tersebut didukung oleh Bank BCA, Mandiri, CIMB Niaga, BTN, BNI, BRI, OCBC NISP, Maybank, UOB, CCB , Panin Syariah, Hana Bank, dan Artha Graha.

Kalian mau tipe rumah yang mana?

Di dalam Culster Sanur ada 3 tipe yang sedang dikembangkan, yaitu

  1. Tipe Kana (22/60) dengan harga Rp 168.000.000,-
  2. Tipe Soka (27/72) dengan harga Rp. 208.000.000,-
  3. Tipe Dahlia A (36/72) dengan harga Rp. 236.000.000,-
  4. Tipe Dahlia B (36/90) dengan harga Rp. 265.000.000,-

Tentunya semua harga yang disebutkan diatas sudah termasuk PPN dan biaya surat AJB. Hahaha…menarik sekali kan? Tidak ada biaya tetek bengek yang menyulitkan untuk mendapatkan rumah di Citra Maja Raya. Semua ini diberikan untuk seluruh masyarakat yang ingin memiliki rumah.

Pendaftaran Nomor Urut Pembelian (NUP) untuk penjualan perdana cluster terbaru ini, sudah mulai dibuka lho. Dan jangan lupa pada hari sabtu, tanggal 8 deseber 2018 adalah jadwal pemilihan unitnya pada pukul 10.00 WIB di Atrium Mal Ciputra, Grogol, Jakarta Barat.

Oia, sekalian hadiri juga open hause rumah contoh setiap hari dan Customer Gathering setiap hari Sabtu dan Minggu di kantor Pemasaran Citra Maja Raya selama Oktober dan November. Buat kamu yang ingin memiliki rumah dengan harga murah, jangan tunda kesempatan terbaik ini. Segera Hubungi Marketing Citra Maja Raya melalui nomor 0800 1552 888 (bebas pulsa) atau klik www.citramaja.com.

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi :

Annas Armanto

Digital Marketing Manager

PT Ciputra Residence

Phone : 021 22596999

Emal : annas.armanto@ciputra.com

Hey….bagaimana jalan-jalannya? Bermafaat sekali kan? Haha…apalagi panasnya terik matahari dan pendingin udara yang sangat luar biasa didalam mobil, bikin saya ngidem es campur nih. Alhamdulillah, ada es campur di Pondok 21, sekali santap langsung nyesss di tengorokan. Bebek goring dengan sambal pedas tentu saja makin melengkapi selera makan siang hari yang cerah ini.

Aduh, capek deh kalau harus ingat makanan yang sudah dilahap, unjung-unjungnya menghasilkan perut yang kenyang yang ngantuk pengen bobo. Yuk ah, kita balik ke Jakarta lagi. Kita tidur dalam kereta Commuter Line aja…bye..bye…

Salam Cantik,

Lita Chan Lai

74 Responses
  • Diah
    November 27, 2018

    waahh tipenya keren2 deh Mbak..
    itu udah dengan furniturenya juga kah? atau yg contoh aja fully furnish? 😀

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      belum termasuk mba. yg dijual rumah kosongan. desainnya boleh lihat rumah contoh ini. biar makin elegan rumahnya.

  • Noe
    November 27, 2018

    Harganya masih kejangkau bangey yaa, paling mahal gk smpe 300 jt

  • Mama Karla
    November 27, 2018

    Aku pernah liat2 runah di Citra Maja Raya cluster Sanur. Asik bgt krn ada taman tematik bernuansa Balii

  • retno
    November 27, 2018

    harganya termasuk murah ya mbak, hampir seimbang dengan perumahan yang ada di Malang. Apalagi aksesnya mudah, pasti bakalan larus tuh…

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      kelihatan seperti itu mba. yang akan dibangun juga banyak. 200.000 rumah lho.

  • Mechta
    November 27, 2018

    Ah..aku suka melihat interior di rumah contohnya..minimalis tapi cakep ya..

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      iya, bikin orang tertarik utk beli ya? pinter yg desain interiornya

  • Keke Naima
    November 28, 2018

    Kalau lokasinya dekat banget sama stasoun mah enak. Apalagi sekarang commuter line udah nyaman

  • Christina A. S
    November 28, 2018

    Wah kalau aku sih tipikal yang enggak kuat kalau rumah di Maja kerja di Jakarta
    Tapi untuk invest kayaknya tempat ini meyakinkan banget deh

  • indah nuria
    November 28, 2018

    Ngeliat yang bobo sambal meluk bantal jadi pengen ikutan mbaaa..tapi memang rumahnya bagus! Suka denganmodel minimalisnya dan harganya yang masuk akal hehe

  • citra
    November 28, 2018

    asyik banget ya kak rumah contohnya, kakak pun nampak nyaman di dalam kamar ya….

  • Rani Yulianty
    November 28, 2018

    Kota Baru Maja bisa jadi kota satelit Jakarta ya, lokasinya bisa ditempuh dengan waktu yang tidak terlalu panjang, asyik juga ada perumahan seperti citra maja raya yang berkualitas bagus dan harga terjangkau

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      bener banget mba. kalau bekasi dah padat, alternatifnya kesini aja.

  • Yoanna Fayza
    November 28, 2018

    harganya terjangkau banget. kalau di jogja udah ga ada rumah harga segitu dengan fasilitas seperti di maja raya, harga segitu biasanya di daerah yg susah dicari pake google maps hahahah.

  • Rosanna Simanjuntak
    November 28, 2018

    Rumah dengan plafon tinggi adalah impianku!
    Setuju, meninggalkan kesan luas dan lega ya, mba.

    Mba, pesankan 1 tipe Sanur ya ^^

  • Ade anita
    November 28, 2018

    Harganya ga semahal rumah di tempat lain. Aku mau rekom ke temanku deh

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      wah…boleh banget. sekalian saudara, tetangga dan keluarga besar dikasih tahu

  • Ade anita
    November 28, 2018

    Cepet juga ya dah berhasil terjual 13 ribu lebih. Kalo cepet gini cepet juga perkembangannya

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      iya, semoga benar2 jadi kota mandiri sebelum penghuninya banyak

  • Ainhy
    November 28, 2018

    Andai ini ada di tempat saya tinggal, cicilan ya terbilang murah cuma 1jutaan perbulan yah mba, bisa booking seandainya

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      boleh booking, hubungi aja pihak pemasaraannya. buat investasi juga bagus kok.

  • Rach Alida Bahaweres
    November 28, 2018

    Harga yang ditawarkan cukup terjangkau ya mba.Apalagi untuk aksesnya juga ga susah 🙂

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      bener banget. pokoknya walau di banten tapi akses ke jakartanya lebih mudah dan cepat

  • Ira Hamid
    November 28, 2018

    Harga rumahnya gak terlalu mahal, plus ditunjang sarana dan lingkungan yang oke, cocok banget nih untuk orang-orang yang sedang mencari hunian

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      bener mba…temen, tetangga dan saudara perlu tahu nih. siapa tahu mereka berminat

  • Lidya
    November 28, 2018

    Cicilannya murah bangetya Lit,, pasti terjangkau lah kalau mau beli di sana ya. Walaupun jaraknya jauh tapi transportasi umumnya memadai

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      betul lidya…buat bujang2 yg pengen punya rumah boleh banget beli unitnya.

  • Siti Faridah
    November 28, 2018

    Cicilannya rumah lumayan murah dan tidak memberatkan ya. Tapi sayangnya di tempat saya tinggal belum ada perumahan yang seperti ini.

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      haha, infokan aja ke saudara, teman atau tetangga. siapa tahu mereka berminat beli.

  • Juli
    November 28, 2018

    Rumahh impiaaan. Pengen dehhh…hihi

  • handriati
    November 28, 2018

    Wow, masih tergolong murah dong ya mba ini harga ma cicilannya. Ditempetku yang notabene-nya di desa aja dengan tipe seperti itu ada yg lebih mahal 😐

  • Dewi Sulistiawaty
    November 29, 2018

    jadi gimana, Lit? Kita beli aja nih rumah di Citra Maja Raya? Mumpung ada yang jual rumah murah loh ini 😀

  • Noorma Fitriana M. Zain
    November 29, 2018

    rumahku cicilannya 1 jutaa mba. hehe.. tapi lebih bagus perumahan ini sh, harganya juga rumah ku murah kok , 130jutaan

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      daerah mana mba…
      tapi boleh di infokan ke saudara, teman dan tetangga, siapa tahu mereka minat

  • Kurnia amelia
    November 29, 2018

    Aku pas kesana jadi pengen punya 1 unit aja kak soale bagus dan fasilitas umumnya juga lengkap ya di citra Maja rayanya.

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      betul mel…skr masih proses pembangunan. nanti kalau dah selesai pasti ramai

  • Ika Puspita
    November 29, 2018

    Masih terjangkau juga harganya ya untuk ukuran di kota. Bisa buat investasi

  • Rahmah
    November 29, 2018

    Iya Mbak dan aku kepincut sama model rumahnya yang gue banget, minimalis.

  • Siti hairul
    November 29, 2018

    Wah murah ini mbak. Sekarang di Jogja aja harga property gila2-an. Soalnya kebanyakan orang luar kota sih yg beli untuk investasi.

  • Rani R Tyas
    November 29, 2018

    Sekarang ini, kebanyakan perumahan dibuat plafon tinggi biar nggak panas, tapi buat yang pengen tinggal dekat Jakarta dan akses ke Jakarta dekat mah mending beli di sini aja ya Mbak Lita?

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      bener banget…ga beda jauh kok sama bekasi, bogor dan tangerang. tapi banyak yg bisa pulang pergi juga

  • Hidayah Sulistyowati
    November 29, 2018

    Kalo melihat fasilitas dan kualitas bangunan rumahnya, under 300jt itu cukup murah.

    • Petualang Cantik
      November 29, 2018

      betu mba…
      infoin ke temen dan kerabat ya. siapa tahu ada yg minat

  • Leyla
    November 29, 2018

    Propertinya bagus yaaa dan harganya murah bangeeet… Jadi pengen invest juga di sana deh.

  • herva yulyanti
    November 29, 2018

    HArganya loh mba masih murah di tempatku ada temen yang cari2 rumah kisarannya uda min 300 jutaan ini sih kalau ada rezeki perlu ambil buat invest semoga bisa aamiin

  • Heni Puspita
    November 29, 2018

    Aku suka desainnya. Meski rumahnya ga besar tp langit2nya dibuat tinggi jadi terkesan lega.

  • DuniaQtoy
    November 29, 2018

    apik banget rumahnya deh, nuansanya kalem jadi bikin betah di rumah. Tapi semoga nanti kalo 100% dihuni jadi lebih hijau daerahnya

  • Eka Rahmawati
    November 29, 2018

    Sekarang nyari kerja di Jakarta itu memang susah. Tinggal di perumahan Citra Maja Raya bisa jadi alternatif banget ya kalo enggak mau atau sulit cari hunian yang murah dan komplit di Jakarta hehehe.

  • Indira W
    November 29, 2018

    Adem banget lihat tanamannya, semoga semakin lama jadi semakin rindang ya. BTW harganya lumayan murah juga ya dengan desain yang bagus seperti itu

  • Dewi Natalia
    November 29, 2018

    Wah keren dan murah ya mba. Aku kebetulan mau coba KPR juga nih. Thanks infonya mba

  • Prita HW
    November 29, 2018

    harga terjangkau dan worthed ya mbak lingkungan juga desainnya, cucok

  • Echi mustika
    November 30, 2018

    Harganya murah mba tapi bingung kalo suami berangkat kerja tambah jauh

  • maraSolehah
    November 30, 2018

    Udah mendamba punya rumah, tapi belum ketemu yg harganya cocok. Smoga citra bkin d semarang dg harga trjangkau jg ah

Tinggalkan Balasan ke Ade anita Batalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *