Browsing Category Uncategorized

Go Wet, Rekreasi Keluarga Di Lingkungan Perumahan Grand Wisata Bekasi


Minggu, November 11, 2018

“Mama Teta, kapan-kapan ajak aku berenang dong…” kata Azha pada saya yang baru saja balik dari sebuah event. “Beneran kamu mau berenang?kan kamu ga bisa berenang, nanti kalau kamu tenggelam gimana…”kataku ...

View post

Menjaga Kesehatan Bersama Samsung Gear S3


Kamis, Agustus 9, 2018

Halo Sobat Petualang Cantik, Zaman sekarang banyak orang yang mengedepankan kesehatan lho…! Contonhnya dengan mengkomsumsi makanan yang sehat dan berolah raga. Nah, saya akan bahas seberapa pentingnya sih berolahraga bagi kesehatan ...

View post

FWD MAX Aplikasi Asuransi Yang Mendukung Passion Nasabah


Jumat, Januari 26, 2018

Halo Petualang Cantik, Tahukah kamu, berdasarkan riset berbasis media sosial yang dilakukan terhadap generasi milenial selama dua bulan, mulai 1 Desember 2015 sampai 31 Januari 2016 oleh lembaga independen, Provetic sebanyak ...

View post

ITC Depok Tempat Hangout Yang Asyik Bersama Teman-teman


Kamis, Desember 28, 2017

Halo Petualang Cantik, Liburan akhir tahun kamu mau hangout kemana? Hehe...udah bosan  jalan-jalan ke daerah wisata ya. Kalau bosen berwisata mending kita main ke ITC Depok yuk. Sekalian ngumul sama teman-teman ...

View post

#Zakat360 : Dompet Dhuafa Lepaskan Belenggu Kemiskinan Dengan 5 Pilar


Minggu, Juni 18, 2017

Halo Petualang Cantik Jalan-jalan yuk ke kebun kita…hehehe…..kebun kita? Haiyaaah…ngaku-ngaku. Boro-boro punya kebun, tanah satu meter  ga ada dirumah, apalagi kebun…hohoho. Maklum, tinggal di perumahan Jakarta dengan lahan sempit jarang banget ...

View post

Sosialisasi Kesiapan Mudik Lebaran Posko Kesehatan


Minggu, Juni 11, 2017

Halo Petualang Cantik, Tidak terasa puasa sudah memasuki hari ke – 15  dan sebentar lagi lebaran lho... .Kebiasaan orang di Indonesia pada saat hari raya lebaran itu adalah mudik, yaitu pulang ...

View post