7 Hal 02 Urban Pop Grand Wisata Harus Dimiliki

by

Halo Sobat Petualang Cantik,

Sejak adanya pandemi Covid19 ini, semua kegiatan dan aktifitas kita sehari-hari langsung berubah dragtis. Pada awalnya setiap pagi anak pergi sekolah, suami pergi ke kantor, kini segala aktifitas bekerja dan sekolah dilakukan dirumah. Tentunya keadaan inilah yang membuat banyak orang harus beradaptasi dengan baik. Banyak hal yang dibutuhkan, salah satunya adalah akses internet yang kencang untuk melancarkan semua kegiatannya dirumah.

Baru-baru ini Grand Wisata Bekasi meluncurkan produk terbaru yaitu klaster 02+ Urban POP seharga RP987 Juta, sebelumnya sudah meluncurkan 02 Essential Home dan langsung SOLD OUT di masa pandemi ini. Wow, ini adalah hal yang luar biasa. Bayangkan betapa butuhnya orang-orang dengan rumah yang dapat melengkapi kebutuhan mereka di masa pandemi ini.

Mengapa Rumah di Grand Wisata Langsung Habis Terjual?

Tiap orang pasti akan memilih rumah yang sesuai dengan kebutuhannya. Dengan berkembangnya zaman dan ketika dihadapkan oleh keadaan pandemi, tentunya banyak yang berfikir bagaimana memilih rumah yang aman dan nyaman dengan berbagai kebutuhan yang diperlukan di masa pandemi ini. Alasan dibawah inilah yang dapat membuat 02+ Urban Pop layak serbu orang, yaitu :

  1. Rumah Sehat

Sinar Mas Land mengusung rumah sehat pada hunian di klaster 02+ Urban Pop. Salah satu karakteristiknya adalah setiap hunian terdapat area outdoor berupa taman sebagai tempat berjemur. Di area ini, keluarga dapat melakukan aktifitas luar ruangan bersama, seperti menanam tanaman yang diinginkan atau sekedar mendapatkan sinar matahari pagi yang baik untuk kesehatan.

 

Atap plafon rumah dibuat tinggi sehingga sirkulasi udara menjadi lebih baik. Sistem ventilasi silang juga diterapkan dan ini cocok untuk wilayah tropis seperti Indonesia. Ventilasi silang adalah dua bukaan yang saling berhadapan dalam suatu ruangan. Fungsi ventilasi ini akan membuat sirkulasi udara berputar dalam satu ruangan dan berjalan terus menerus. dengan begitu udara yang kotor karena mengandung polusi dalam ruangan dapat segera digantikan dengan udara segar dari luar.

 

  1. Mendukung penghuni melakukan WFH (Work From Home) dan SFH (School From Home)

Klaster 02+ Urban Pop memiliki ruang kerja yang mendukung WFH di lantai dasar dan ruang belajar/SFH dilantai atas. Oia, jaringan internet broadband berkecepatan tinggi tersedia, tentu saja ini memperlancar kegiatan WFH dan SFH bagi penghuni. Alhasil, bekerja dan belajar di rumah menjadi sangat nyaman dan tidak terkendala lagi dengan internet yang kecang.

  1. Sistem Keamanan

Setiap unit klaster 02+ Urban Pop memiliki luas bangunan 55 meter persegi dan luas tanah 60 meter persegi. Tiap unit memiliki dua kamar tidur , sistem keamanan smart home system berupa kamera CCTV yang dapat berputar sampai 330 derajat.

 

  1. Full Furnished

Klaster 02+ Urban Pop adalah rumah yang siap ditempati tanpa harus mendekorasi ulang ruangan, jika pun ingin melakukan renovasi Sinar Mas Land menyediakannya untuk membantu. Tentu saja hal seperti ini memudahkan penghuni untuk melakukan renovasi rumahnya.

 

  1. Lokasi Strategis

Berada di Wilayah Bekasi dengan memiliki akses jalan tol tersendiri membuat penghuni mudah untuk melakukan perjalanan. Untuk menuju Grand Wisata, dari arah Jakarta dan Bandung dapat melalui pintu keluar Tol Tambun KM 21 (Tol Jakarta-Cikampek). Nantinya East Gate Grand Wisata akan tersambung dengan Tol JORR 2, MM 2100 dan Setu.

 

  1. Akses Transportasi

Grand Wisata Bekasi memiliki alternatif transportasi yang tersedia yang sangat terjangkau. Ada elevated toll, LRT, dan tol Bekasi, Cawang, Kampung Melayu (BECAKAYU). Oia, selain itu Jarak tempuh hanya 15 menit menuju Halim menggunakan kereta cepat Jakarta – Bandung. Kemudahan akses dan transportasi ini tentu saja memudahkan mobilisasi penghuni ke tujuan mereka masing-masing.

 

  1. Fasilitas Lengkap

Kawasan Grand Wisata Bekasi seluas 1.100 Hektare dilengkapi dengan beragam fasilitas

  • Fasilitas Pendidikan

Berupa sekolah seperti IPEKA, Al-Azhar dan Notredame

  • Fasilitas Kesehatan

Ada Rumah Sakit Hermina dan Eka Hospital

  • Fasilitas Penunjang

Seperti adanya McDonald, Starbuck, Burger King, KFC, Pizza Hut dan Hoka Hoka Bento.

Ada juga pusat kuliner Gelar Waroeng, Café Walk dan Pasar Modern. Saat ini pembangunan mall hasil kerjasama antara Sinar Mas Land dan Grup Kawan Lama sedang berjalan. Shopping center bernama Mal Living World Grand Wisata Bekasi direncanakan mulai beroperasi. Selain itu ada juga Go Wet Waterpark, kolam renang terbesar yang memiliki area sebanyak 3 hektare.

Sepertinya tidak perlu berfikir panjang untuk memiliki Klaster 02+ Urban Pop ini, sebab lokasinya sangat terjangkau sekali. Berada di Residensial Timur Jakarta Bekasi tidak lagi jauh seperti yang banyak dikatakan orang-orang. Kini akan mudah dijangkau dengan akses transpotasi yang ada saat ini.

Grand Wisata Bekasi sudah tidak diragukan lagi. Sinar Mas Land pengembang property yang sudah berpengalaman sejak 40 tahun lebih. Sinar Mas Land tercatat di bursa saham Indonesia atas nama PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSDE). Sudah lebih 50 proyek yang dikerjakan, keberhasilannya diakui lembaga kredibel dan independen di dunia dengan mendapatkan berbagai macam penghargaan Internasional yang prestesius.

02+ Urban Pop adalah produk terbaru yang diluncurkan. Mumpung masih baru, buruan dapatkan unitnya. Hanya ada 80 unit lho…! Semoga kalian beruntung bisa segera mendapatkan unitnya.

 

 

 

Salam Cantik,

Lita Chan Lai

4 Responses
  • Dian
    Juli 30, 2020

    Wah dgn fasilitas yg lengkap dan lokasi strategis, cicilan segitu termasuk murah ya mbak

  • Nanik Nara
    Juli 31, 2020

    Menarik. fasilitasnya lengkap banget. Cocok buat keluarga muda, eh yang tua pun boleh juga kan ya
    Coba di malang ada kayak gini, pasti saya akan berusaha keras untuk bisa memiliki salah satu unitnya

  • Lucky Caesar Direstiyani
    Juli 31, 2020

    Mantaap banget mbaak, gak heraan yaa kalau cepat terjual. Lokasi strategis, fasilitas lengkap, dan tentunyaa keamanan terjamin. Harus makin rajin nabung nih biar nanti bsa beli rumah impian kaya gtu. Aamiin ☺️

  • Sofia Sari Dewi
    Juli 31, 2020

    15 menit aja loh dari Jakarta! Wow banget ini sih! Kalo udah kelar pandemi enak banget berangkat kerja/sekolah yaa

What do you think?

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *